in ,

Quartararo Dibantu Mekanik Vinales di MotoGP Austria _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Fabio Quartararo mendapatkan bantuan dari mekanik Maverik Vinales di MotoGP Austria 2021 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (16/8).

Quartararo jadi salah satu pembalap yang diuntungkan dengan Vinales yang absen di MotoGP Austria. Pembalap asal Prancis itu tersebut mendapatkan bantuan dari kru milik Vinales.

Vinales absen di MotoGP Austria 2021 lantaran mendapat hukuman dari Yamaha berupa larangan membalap dalam satu seri. Pembalap 26 tahun itu dihukum karena menggeber motor Yamaha pada MotoGP Styria yang dianggap bisa merusak motor.

Tanpa Vinales, Quartararo jadi satu-satunya pembalap dari tim pabrikan Yamaha di MotoGP Austria. Meski demikian Quartararo senang karena bisa mendapatkan keuntungan dari kondisi tersebut.


Maverick Vinales. motogp.comMaverick Vinales absen di MotoGP Austria usai dihukum Yamaha. (motogp.com)

“Saya memiliki kru di dalam garasi, itu tidak berubah. Tetapi mekanik dari Maverick tetap tinggal dan membantu kami,” ujar Quartararo dikutip dari Speedweek.

“Anda bisa saja pulang, tetapi saat ini mereka mengerjakan motor saya. Sungguh fantastis dengan semua orang-orang yang di sana [garasi],” ucap Quartararo menambahkan.

Terkait balapan di MotoGP Austria 2021 Quartararo mengaku tidak memiliki target khusus. Pembalap 22 tahun itu akan start dari posisi kedua dan berharap mendapatkan hasil terbaik.

“Saya pikir kami bisa mendapatkan hasil terbaik di sini. Dalam balapan, balapan di sini sangat sulit, berbeda dengan Assen, misalnya, di mana trek lurusnya agak pendek,” kata Quartararo.

[Gambas:Video CNN]

“Saya pikir saya bisa berjuang untuk podium atau lima besar. Tapi saya tidak akan gila jika seseorang lebih kuat di depan dan bisa pergi. Saya tidak akan melampaui batas saya sendiri,” tutur Quartararo melanjutkan.

Balapan MotoGP Austria bakal berlangsung Minggu (15/8). Balapan MotoGP Austria bisa disaksikan lewat siaran langsung di Trans7 dan live streaming di CNNIndonesia.com.

(sry/jun)



Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *