Rachel Vennya Buka Suara Usai Kabur dari Karantina, Sampaikan Maaf _*

Jakarta

Rachel Vennya akhirnya buka suara soal pelanggaran karantina yang dilakukan sepulang dari Amerika Serikat. Ia meminta maaf pada banyak publik, dan meminta hal ini menjadi pelajaran bagi banyak orang.

“Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku,”

“Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong,” sambung dia di Instagram Story pada Kamis (14/10/2021) .

Rachel Vennya disebut terancam dibui satu tahun penjara. Tindakan pelanggaran karantina dilakukan dengan bantuan oknum TNI berinisial FS.

Kementerian Kesehatan meminta aparat menindak tegas perilaku tersebut. Ahli juga menjelaskan tindakan Rachel berisiko dalam hal penularan COVID-19.

“Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan sekira semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik,” pungkas dia.

Simak Video “Tanggapan Kemenkes Soal Rachel Vennya jadi ‘Duta Karantina’
[Gambas:Video 20detik]
(naf/fds)


Sumber : detik.com
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?