Rachel Vennya Kabur Karantina Dibantu Oknum TNI, Ini Bahayanya! _*


Jakarta

Selebgram Rachel Vennya disebut kabur dari karantina COVID-19 di Wisma Atlet Pademangan, dibantu oknum TNI berinisial FS. Kementerian Kesehatan RI angkat bicara.

“Kita serahkan kepada aparat keamanan terhadap penegakan sanksi sesuai aturan yang ada,” kata juru bicara vaksinasi COVID-19 Kemenkes, dr Siti Nadia Tarmizi, Rabu (13/10/2021).

Ditegaskan, melanggar aturan karantina sepulang dari luar negeri bisa membahayakan keselamatan banyak orang. Pemerintah, disebutnya tidak akan mentolerir pelanggaran dalam hal apapun, termasuk karantina.

“Mengimbau agar tidak ada oknum-oknum yang melakukan perbuatan yang berpotensi membahayakan nyawa seluruh rakyat Indonesia,” pesan dr Nadia.

Informasi soal keterlibatan oknum TNI terkait kaburnya Rachel Vennya dari karantina di Wisma Atlet disampaikan oleh Kapendam Jaya, Kolonel Herwin BS. Dikatakan, kasus tersebut kini dalam proses penyelidikan.

“Saat ini Pihak Kodam Jaya sedang dalam proses penyelidikan terkait berita kaburnya selebgram Rachel Vennya dari Karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, pemeriksaan yang dilakukan dimulai dari hulu sampai ke hilir,” katanya dalam keterangan tertulis.


Simak Video “Wanti-wanti Pakar Terkait Rachel Vennya Disebut Kabur dari Karantina
[Gambas:Video 20detik]


Sumber : detik.com
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?