Real Madrid Kepincut Datangkan Barella dari Inter Milan _*


Inter Milan diyakini tertarik untuk mempertahankan servis Barella

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Kampiun La Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan tertarik mengikat gelandang tengah Inter Milan, Nicolo Barella.

Los Blancos memiliki misi untuk memperkuat lini tengah mereka musim panas ini usai menyelesaikan transfer Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Meski Tchouameni merapat dengan kontrak enam tahun, Madrid dilaporkan tetap mencari bala bantuan guna meregenerasi sektor tengah dengan menargetkan pesepak bola berpaspor Italia Barella.

Menurut Calcio Mercato dilansir Sportsmole, Jumat (24/6) Los Merengues siap menawarkan Dani Ceballos dan Nacho Fernandez dalam kesepakatan potensial untuk mendaratkan Barella dari Inter.

Akan tetapi, Inter diyakini tertarik untuk mempertahankan servis Barella, yang kontraknya saat ini berjalan hingga 2026.

Pemain berusia 25 tahun itu merupakan pemimpin lini tengah La Beneamata pun telah membuat 48 penampilan untuk skuad Simone Inzaghi musim lalu, membantu Inter mengangkat trofi Coppa Italia setelah mencetak gol di final melawan Juventus.





Sumber : Republika.co.id

Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

newsjune

Written by newsjune