Realme Punya Sesuatu yang Baru _*

VIVA – Merek ponsel asal China, Realme, resmi merilis tampilan antarmuka UI 3.0 yang dilengkapi berbagai fitur baru, secara global. Seperti dikutip dari situs Gadgets.ndtv, Kamis, 14 Oktober 2021, Realme UI 3.0 dikembangkan dari sistem operasi atau OS Android 12.

Tampilan antarmuka atau user interface itu mengalami peningkatan dari segi kemudahan, personalisasi, keamanan dan fungsi dibandingkan versi sebelumnya.

Setelah meningkatkan perangkat lunak ke Realme UI 3.0, pengguna akan mendapati garis yang lebih besar dan tampilan semitransparan sehingga menimbulkan kesan tiga dimensi.

Antarmuka terbaru ini memiliki tata letak yang terkesan lebih luas dan ukuran teks yang lebih dinamis. Realme UI 3.0 memberikan kebebasan pada pengguna untuk membuat pola always-on-display sesuai selera mereka, seperti ikon, latar belakang dan jenis tulisan.

Selain itu, terdapat juga fitur kustomisasi warna tema tampilan antarmuka. Realme menyematkan teknologi kecerdasan buatan (AI) Smooth Engine untuk menambah kelancaran dan mengurangi konsumsi daya dalam pemakaian ponsel normal.

Rival Oppo dan Xiaomi itu menambah tingkat total penggunaan memori, mengurangi fragmentasi memori dan kompresi memori kecerdasan buatan (AI).

Secara keseluruhan, penggunaan memori berkurang 30 persen, kinerja peluncuran aplikasi naik 10 persen dan masa pakai baterai naik 12 persen.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?