in ,

Saddil Merasa Belum Capai Target di Sabah FC _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Pemain asal Indonesia, Saddil Ramdani, mengaku performanya sejauh ini bersama Sabah FC masih belum maksimal meski rutin jadi langganan starter.

Saddil bergabung dengan Sabah FC sejak Februari lalu. Sejak itu, Saddil terus menjelma menjadi salah satu pemain tumpuan klub yang dilatih mantan pemain Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto tersebut.

Sampai saat ini, winger berusia 22 itu sudah bermain dalam 16 pertandingan. Sebanyak 15 pertandingan ia diturunkan sebagai starter dan baru sekali duduk di bangku cadangan.

Saddil yang merupakan mantan pemain Persela Lamongan dan Bhayangkara Solo FC itu juga sudah mencetak tiga gol atas namanya buat Sabah FC. Tiga assist juga ia buat untuk membantu rekan satu timnya mencetak gol.

“Dari saya sendiri merasa biasa saja karena banyak target yang harus dicapai, tapi bersyukur dapat kepercayaan di sini [Sabah FC]. Jadi saya memanfaatkan semaksimal mungkin kepercayaan itu,” kata Saddil kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (14/8).

Berkaitan dengan target di Sabah FC, Saddil sadar sebagai seorang pemain asing ia dituntut untuk bisa tampil lebih baik. Dengan begitu, Saddil bisa mengangkat performa tim untuk meraih hasil terbaik di setiap pertandingan.


Banner Live Streaming MotoGP 2021

“Intinya harapan coach, saya diminta jangan pernah buang-buang waktu dengan hal-hal yang tidak penting. Harapannya saya harus memberikan beribu-ribu persen untuk tim, harus banyak improve dan sadar diri sebagai pemain asing harus seperti apa. Coach kasih dukungan dan semangat juga dalam berbagai bentuk,” ucap Saddil.

“Fokus pada diri sendiri dan pada pertandingan. Apapun hasilnya, attitude, kerja kita bagaimana akan terlihat. Sekarang hasilnya belum wow juga, ini masih dibilang belum sesuai target dan saya harus jauh lebih meningkat lagi.”

Sabah FC saat ini menempati peringkat ketujuh dari 12 peserta Liga Super Malaysia. Saddil dkk mengoleksi 19 poin dari 18 pertandingan.

[Gambas:Video CNN]

(TTF/jal)




Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *