Salah satu pesan ustadzah saya yg menjadi motivasi saya sampai sekarang adalah t… | Astaghfirullah



Salah satu pesan ustadzah saya yg menjadi motivasi saya sampai sekarang adalah tentang Amalan unggulan dan kontinu dalam beramal.
.
Karena salah satu wasilah yg paling mudah untuk bersyukur dan berdekatan dengan Rabb yang menciptakan kita ialah dengan amal ibadah.
.
Coba kalo kalian tanya pada diri sendiri kira2 amalan unggulan apa yg kalian punya? Apakah kalian punya amalan yang selalu kalian lakuin terus menerus setiap hari tanpa terputus? Tentunya selain amalan wajib ya.
Contohnya : sedekah setiap hari, tilawah 1 juz perhari, dzikir 100x atau kegiatan apapun yang membuat kita semakin dekat sama Allah.
.
Seperti pesan ustd yusuf mansyur
Jangan nganggep enteng amalan enteng. Hingga akhirnya kita jadi lalai. Justru harus perhatian. Sebab amalan enteng-enteng begini yang kalau diamalkan terus terusan akan bikin hidup membaik dan berubah. Dunia akhirat. Amalan apa itu?
yaitu Doa dan Dzikir.
.
Kontinu dalam beramal itu bisa menjadi kunci sebuah amal bisa menjadi amal unggulan. Lakukanlah secara rutin dan istiqomah walaupun sedikit.
.
Rasulullah SAW bersabda, “Amalan yang paling dicintai oleh Allah SWT adalah amalan yang berkelanjutan meskipun sedikit.” (HR Muslim).
.
Semoga bisa saling mengingatkan. Yuk temukan amalan unggulanmu, lalu istiqomahlah 😊

#beramal #kontinu #istiqomah #dakwah #hijrah #hadist #islami #semangat #vectormuslimah #vexelart #art #vexel #kartun #kartunmuslimah #dzikir #sedekah #doa

Sumber : Instagram / nabilah.art

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.





Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.