Saya dan Alisson Sulit untuk Tampil _*

loading…

LIVERPOOL – Fabinho dan Alisson Becker kemungkinan besar akan absen pada laga Liverpool vs Watford di Liga Inggris 2021/2022 , Sabtu (16/10/2021). Pasalnya, mereka masih harus membela Brasil di turnamen internasional.

Baca Juga: Rumitnya Cinta Segitiga Mbappe, PSG, dan Madrid, Pochettino: Biarkan Dia Memutuskan!

Tim Samba akan menghadapi Uruguay pada pagi ini pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Fabinho dan Alisson dikabarkan terlibat di dalamnya.

Dalam hitungan 35 jam, diprediksi kedua pemain ini mustahil untuk membela Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Estimasi perjalanan dari Brasil ke Inggris ditambah peraturan karantina, tidak mungkin bagi keduanya untuk tampil.

Ini diungkapkan Fabinho secara langsung. Dia menjelaskan Liverpool baru akan mempertimbangkan untuk mengirimnya dan Alisson langsung ke Spanyol untuk dikarantina jelang lawan Atletico Madrid di Liga Champions.

“Saya percaya bahwa pertandingan pertama melawan Watford ini akan sangat sulit bagi kami, saya tidak berpikir kami akan bermain. Baik Alisson maupun diriku sendiri,” kata Fabinho dikutip laman Talk Sports.

“Pertandingan melawan Uruguay akan berlangsung Jumat malam di sana (di Inggris Raya) dan pertandingan melawan Watford akan pukul setengah dua siang,” lanjutnya.

“Dengan semua yang terlibat, perjalanan, saya tidak tahu berapa banyak waktu yang kita miliki antara satu pertandingan dan lainnya,” pungkasnya.

“Saya yakin kami tidak akan bermain-main. Kami juga akan dikarantina, tetapi klub masih mempelajari apakah lebih baik langsung ke Spanyol untuk bermain melawan Atletico Madrid dan karantina di sana, tanpa menginap di hotel di Inggris,” tutupnya.

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?