Sebagai hamba Allah Subhanahu wa Ta’ala, semua manusia dalam kehidupan di dunia … | Astaghfirullah



Sebagai hamba Allah Subhanahu wa Ta’ala, semua manusia dalam kehidupan di dunia ini tidak akan luput dari berbagai macam cobaan, baik berupa kesusahan maupun kesenangan. Hal itu merupakan sunnatullah yang berlaku bagi setiap manusia.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Keimanan, kesabaran, dan ketaatan kita benar-benar diuji saat pandemik #covid19 seperti sekarang ini. Banyak sekali ibrah yang bisa kita ambil untuk bahan introspeksi diri kita. Beberapa di antaranya adalah hal yang kami sebutkan dalam gambar di atas.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Self quarantine mengajarkan kita untuk terus mengingat-Nya karena selama ini kita terlalu banyak memikirkan dunia.
Physical distancing mengajarkan kita sementara menjauh dari manusia agar kita bisa mendekat pada-Nya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Apa hikmah yang bisa Anda ambil dari wabah virus corona ini?
Bisa dituliskan lewat kolom komentar di bawah ini 🙂

Sumber : Instagram / rumayshocom

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.





Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.