Sebelum Tantang Australia, Timnas Indonesia U-23 Jajal Tajikistan _*

VIVA – Dua lawan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Asia 2022, yakni China dan Brunei Darussalam mengundurkan diri. Mereka memutuskan mundur karena situasi pandemi COVID-19.

Indonesia pun tinggal berhadapan dengan Timnas Australia U-23 dalam laga Grup G. Ternyata, ada perubahan format terkait kondisi ini.

Garuda Muda akan dua kali berhadapan dengan Australia. Duel berlangsung di Central Republican Stadium, Tajikistan pada 27 dan 30 Oktober 2021.

Sebelum duel tersebut, Garuda Muda bakal bersua dengan tuan rumah Tajikistan yang juga bersiap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23. Hal ini sudah dikonfirmasi lewat media sosial Federasi Sepakbola Tajikistan (FFT).

“Sebagian bagian dari persiapan Kualifikasi Piala Asia 2022, Timnas Tajikistan U-23 akan menggelar laga persahabatan dengan Indonesia,” demikian bunyi pernyataan TTF.

“Duel antara Tajikistan dan Indonesia akan berlangsung pada Selasa 19 Oktober di Central Republican Stadium di Dushanbe,” lanjut pernyataan tersebut.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?