Selamat! Ini 5 Pemenang Foto Frame ‘Detik Ini Sudah Vaksin’ Minggu Ini _*

Jakarta

Hallo detikers, siang ini kita balik lagi untuk mengumumkan siapa pemenang dari campaign foto frame detik Ini Sudah Vaksin menggunakan hastag #detikinisudahvaksin dan #saatnyaberperan.

Nah campaign ini setiap minggunya, detikcom akan bagi-bagi hadiah voucher belanja CT Corp senilai Rp 500 ribu untuk 1 detikers yang beruntung dan merchandise detikcom untuk 4 pemenang.

Nah, periode campaign photo frame detik ini sudah vaksin batch 2 akan berlangsung mulai 11 September hingga 3 Desember 2021 lho detikers.

Daripada lama-lama, yuk langsung saja kita umumkan siapa pemenang dari campaign #detikinisudahvaksin minggu ini adalah pemilik akun instagram… jeng jeng jeng selamat! @yanuarka kamu mendapatkan voucher belanja CT Corp senilai Rp 500 ribu.

[Gambas:Instagram]

Eits, eits, jangan sedih dulu. Kita masih punya 4 pemenang lainnya yang mendapatkan merchandise detikcom ya. Selamat untuk pemilik akun berikut:

  • @lisafranzeska
  • @putiadelina
  • @dapoertanski
  • @rfiaibo

Bagi detikers yang belum beruntung, masih ada lagi kok kesempatan untuk kalian. Eh tapi harus ikutin caranya dulu ya.

Caranya bagaimana?

Caranya mudah banget lho! Kalian cukup upload foto menggunakan photo frame atau Twibbon detik Ini Sudah Vaksin yang disediakan oleh detikcom. Lebih lengkapnya cek DI SINI

Kamu warga Malang, Medan, Makassar yang dan belum pernah mendapatkan vaksin? Vaksin CT Corp membuka pendaftaran bagi usia 12+, untuk mendapatkan vaksin Pfizer. Pendaftaran bisa dilakukan secara online di detik.com/vaksinctcorp

Simak Video “Alasan WHO Akhirnya Luluh soal Vaksin Covid-19 Dosis Ketiga
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)



Sumber : detik.com
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?