Seorang sahabat berkata, “Aku terlahir dikeluarga broken home. Sedari kecil, aku… | Astaghfirullah



Seorang sahabat berkata, “Aku terlahir dikeluarga broken home. Sedari kecil, aku tak diajarin bagaimana untuk shalat, mengaji. Bahkan saat aku baligh, aku pun tak tau bagaimana caranya untuk bersuci dari hadats besar. Setiap dirumah, aku jarang sekali melihat kedua orang tua ku. Yang ku tau, aku diasuh oleh asisten rumah tangga dirumah. Aku rasanya ingin merubah semuanya. Aku hanya ingin ada kasih sayang di dalam rumah ini” cerita ia sambil menangis..
.
“Wahai sahabat ku, biarkan lah masa lalu yang kelam itu yang selalu menghantui dirimu saat ini. Mungkin memang dulu keluargamu belum mengenal Allah. Ia lah Tuhan kita yang penuh kasih sayang. Sekarang, kini kau sudah mengenal siapa pencipta kita. Sekarang, saat nya lah engkau sebagai penyelamat bagi keluarga mu. Kau tak perlu susah payah mencari jalan menuju surga di luar sana. Di dalam rumah mu ini lah, ada surga mu. Yakni berbakti kepada kedua orang tua. Aku yakin sekali, kau bisa melalui ini semua. Anggap saja, ini sebagai ujian bagi mu agar Allah menaikkan derajat mu. Allah selalu berfirman di dalam Al Quran, agar kita tetap terus bersabar. Inilah cara Allah agar engkau bisa melalui semuanya. Allah berfirman pula, “Aku bersama orang orang yang bersabar”. Ya, saat ini Allah berada di dekat mu. AKU MENYAYANGIMU KARNA ALLAH”
.
Dari sahabat mu, @astifbr
#medan #medanmenulis #kaligrafina #belmenid #dakwah #gohijrah #dakwahart #dakwahlettering #keluarganasjem #calligraphy #rumaysho #lettering #letteringindonesia #letteringdakwah #typography #design

Sumber : Instagram / astifbr

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.





Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply