Sepakbola Timnas Indonesia Ala Shin Tae-yong _*

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menganggap para pemainnya sudah mengerti dengan apa yang diinginkan. Hal itu diutarakan usai kemenangan 3-0 atas Timnas Taiwan dalam leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Bermain di Chang Arena Buriram, Thailand, Senin malam WIB 11 Oktober 2021, Indonesia tampil agresif. Mereka terus memberi tekanan ke lini pertahanan lawan.

Gol pembuka kemenangan Indonesia dicetak oleh Egy Maulana Vikri. Lalu di babak kedua, giliran Ricky Kambuaya dan Witan Sulaeman yang menambah pundi-pundi gol Skuad Garuda.

Hasil ini membawa Indonesia lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang. Lawan yang akan dihadapi tentu kelasnya ada di atas Taiwan yang berhasil mereka singkirkan dengan agregat 5-1.

Timnas Indonesia lawan Taiwan di leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023

Timnas Indonesia lawan Taiwan di leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023

Shin Tae-yong akan mengembalikan pemainnya sekarang ke klub masing-masing untuk menjalani Liga 1. Dia yakin, Evan Dimas dan kawan-kawan bisa terus meningkatkan performa agar bisa kembali membela Skuad Garuda.

Juru taktik asal Korea Selatan itu menilai para pemain sudah tahu betul seperti apa sepakbola yang diinginkan. Sehingga pastinya mereka tak mau malah level permainan menurun.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?