Sesungguhnya, jika terasa lelah dalam beribadah, menunjukkan bahwa kamu memang b… | Astaghfirullah



Sesungguhnya, jika terasa lelah dalam beribadah, menunjukkan bahwa kamu memang bersungguh-sungguh dalam menjalankannya, begitupun sebaliknya, jika kamu merasa malas, itu malah menunjukkan bahwa dihatimu sesungguhnya tidak ada niatan yang benar bagimu untuk menjalankannya, dan kamu masih belum mengerti, tentang arti ibadah sesungguhnya.

Ibadah adalah sarana kita mendekatkan diri pada sang Pencipta, jika melakukan ibadah saja sudah malas, lantas bagaimana kamu bisa mendekatkan dirimu pada Penciptamu, sesungguhnya kita manusia, sebagai hamba Allah, kitalah yang membutuhkan Allah, bukan Allah yang membutuhkan kita, maka ibadah adalah sebuah kebutuhan, bukan sekedar kewajiban dan sunnah² belaka.

Barakallah.
.
Follow @kalam_surga
Follow @kalam_surga
Follow @guyonan_anyar.
.
.
#kalamsurga #dakwahmasakini #semangatistiqomah #tentangkehidupan #indahnyasurga #melodihijrah #islamdinusantara

Sumber : Instagram / kalam_surga

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.





Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.