Setelah Jadi Model Hijab, Amanda Manopo Jualan Mukena Rp 1,3 Juta _*

Jakarta

Sinetron Ikatan Cinta yang berhasil mencuri pecinta sinetron Tanah Air, membuat aktris Amanda Manopo berada di puncak popularitas. Tak heran gaya Amanda Manopo selalu menjadi sorotan.

Kali ini pemeran karakter Andini Kharisma Putri Alfahri itu mengunggah momen saat memakai mukena. Sebelumnya, Amanda yang non muslim kerap tampil berhijab untuk pemotretan salah satu merek busana muslim.

Penampilan memakai mukena itu rupanya karena Amanda yang sukses berbisnis skincare kini mencoba bisnis baru, terkait busana muslim. Dia mulai berbisnis mukena pada April 2021.

[Gambas:Instagram]

Di akun Instagram pribadinya @amandamanopo, ia memberikan pengumuman bahwa produk mukena miliknya sudah bisa dipesan melalui online. Dalam unggahannya wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu tampil menggunakan mukena warna hijau tosca.

“Sudah available di @amandamanopomukena,” tulis @amandamanopo mempromosikan bisnisnya.

Dikutip dari akun Instagram mukena yang dijual Amanda Manopo, hanya ada dua varian warna mukena, yaitu shimmer pink dan tosca green. Bahan yang digunakan adalah royal premium soft silky. Mukena tersebut diklaim memiliki karakter bahan yang lembut, halus dan sejuk ketika dipakai.

“Ukuran mukena all size. Harga mukena Rp 1.399 juta hanya ada dua warna shimmer pink dan tosca green. Pemesanan secara pre order selama dua minggu,” tulis @amandamanopomukena.

Mukena tersebut hadir dengan detail premium tulle lace pada bagian lingkaran kepala dan sekitar pundak. Selain itu dilengkapi dengan pouch dan sajadah dengan busa.

Foto Amanda Manopo menjual mukena.Foto Amanda Manopo menjual mukena. Foto: Dok. Instagram @amandamanopomukena.

Hingga Selasa (13/7/2021) postingan Amanda terkait bisnis mukenanya tersebut sudah mendapatkan 327.877 Likes dan 2.323 komentar. Warganet ada yang memuji Amanda Manopo memakai mukena dan mendoakannya menjadi mualaf.

“Cantik Masya Allah Manda 😍😍😍,” puji akun @anayaumiliftitah.

“Geulis bangett Ya Allahh 😍😍,” tutur pengguna Instagram @yanti5993.

“Mukenanya cantik, orangnya lebih cantiik😍😍,” ujar pengguna Istagram @khalisa.co1.

“Cantik…❤️ semoga mendapat hidayah masuk Islam, amiiin,” harap akun @uswatun_qasanahh.

“Mudah-mudahan Allah berikan hidayah kak Amanda bisa memakai mukena untuk ibadah❤️,” timpal akun @desimullyani.

“MasyaAllah TabarokaAllah merinding😭 so beautiful Mamanda 💕😍 mukenanya racun bgt, warnanya super calm 😍,” saut akun @bintamanshur.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya Amanda Manopo mengungkapkan alasannya berbisnis mukena. Menurutnya meski dirinya non muslim, tidak ada salahnya dia menjual mukena.

“Saya cuma ingin saling tolong menolong dan saya nggak mau membeda-bedakan agama, saya mau realistis aja, saya sayang sama semuanya aja,” begitu kata pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

Foto Amanda Manopo menjual mukena.Foto Amanda Manopo menjual mukena. Foto: Dok. Instagram @amandamanopomukena.

(gaf/eny)




Sumber : detik.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?