in ,

Setia di Barca, Dest Tolak Muenchen, Dortmund, dan Arsenal _*

Barcelona puas dengan penampilan Dest sepanjang musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Sergino Dest menunjukkan kesetiannya kepada Barcelona. Belakangan, bek sayap asal Amerika Serikat ini dikabarkan bakal keluar dari Barca.

Sejumlah klub mulai dikaitkan dengan Dest. Ada Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, juga Arsenal.

“Rupanya Dest menolak pendekatan dari Muenchen, Dortmund, dan Arsenal, karena dia ingin bertahan di Barcelona,” demikian laporan yang dikutip dari ESPN, Jumat (30/7).

AS Monaco juga berniat menampung eks Ajax Amsterdam itu. Namun para peminat harus menggigit jari.

Baik Dest maupun Barca, tidak membuka diri. Sejauh ini belum ada tawaran resmi yang datang.

Sejatinya Blaugrana dalam situasi sulit. Barca dalam proses mengumpulkan dana dan mengurangi tagihan gaji pemain.

Ini agar Barcelona bisa mendaftarkan sejumlah jugador anyar yang sudah didatangkan. Kemudian memperbaharui kontrak Lionel Messi.

Salah satu caranya, dengan melepas pemain yang sudah tidak diperlukan lagi. Andai kehilangan Dest, Barca masih memiliki Sergi Roberto di area bek kanan.

Raksasa Katalan juga baru saja mendatangan Emerson Royal. Itu menunjukkan pelatih Ronald Koeman mempunyai amunisi yang cukup.

Namun seorang sumber ESPN mengatakan Barca puas dengan penampilan Dest sepanjang musim lalu. Ia bakal jadi bek kanan utama klub tersebut, sekaligus pelapis Jordi Alba di kiri.

Jagoan Negeri Paman Sam ini sudah berlatih bersama rekan-rekannya. Ia tampil dalam dua laga pemanasan.

Kini Barcelona menuju Jerman. Anak asuh Koeman akan beruji coba melawan Stuttgart di Mercedes-Benz Arena, Sabtu (31/7) malam WIB.



Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings