Shalat itu sebenarnya meringankan beban, bukan malah menjadi beban dalam kegiata… | Astaghfirullah



Shalat itu sebenarnya meringankan beban, bukan malah menjadi beban dalam kegiatan sehari-hari.
Allah memberikan seseorang ujian yang cukup berat, dan disaat itulah, baru tersadar bahwa ia membutuhkan pertolongan Nya. Namun, ketika ujian dan cobaan itu sudah dilalui, ia malah lalai dari perintahNya.
Tak heran, Allah terus kasih seseorang itu ujian/cobaan agar ia tetap mengingat Nya. Kita sebagai umat muslim ini, kitalah yang sebenarnya butuh sama Allah. Karna bagi Nya sangat mudah untuk melakukan segala hal..
.
يَا أَيُّهَا النَّاسُ أَنْتُمُ الْفُقَرَاءُ إِلَى اللَّهِ وَاللَّهُ هُوَ الْغَنِيُّ الْحَمِيدُ
“Hai manusia, kamulah yang sangat butuh kepada Allah; dan Allah Dialah yang Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) lagi Maha Terpuji.” (QS. Fathir: 15)
.
Tidak ada manusia yang tidak punya masalah. Banyak orang yang stress , tertekan , bingung menghadapi berbagai masalah dan problem yang dihadapinya. Namun, mudah saja bagi orang yang beriman. Ia akan menghandalkan Allah dengan melaksanakan Shalat. Karna shalat adalah sarana komunikasi seseorang ke Rabb Nya.. .
#medan #medanmenulis #kaligrafina #belmenid #dakwah #gohijrah #dakwahart #dakwahlettering #keluarganasjem #calligraphy #rumaysho #lettering #letteringindonesia #letteringdakwah #typography #design

Sumber : Instagram / astifbr

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.





Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply