Shin Tae Yong Ungkap Tujuan Duel Timnas U-23 vs Nepal _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae Yong, menjelaskan fokus uji coba melawan timnas Nepal pada Jumat (22/10) malam.

Nepal menjadi kesebelasan kedua yang akan dihadapi Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan sebelum bertemu Australia U-23 pada laga kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Pada uji coba sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 menang 2-1 atas Tajikistan.

Shin yang akan melakukan rotasi pemain ingin melihat kepaduan para pemain sekaligus memberi pengalaman bermain bagi skuad yang dibawa ke Tajikistan.

“Saat ini kondisi pemain tidak ada masalah, semuanya baik. Memang sebelum melawan Australia kita ingin cek kembali perkembangan pemain terutama di organisasi permainan,” kata Shin.

“Pertandingan melawan Nepal saya akan melakukan rotasi dan memberikan kesempatan bermain untuk pemain yang tidak bermain melawan Tajikistan. Jadi semua pemain mendapatkan pengalaman bermain di sini,” sambungnya dikutip dari situs resmi PSSI.

Jelang pertandingan melawan Nepal, Shin menilai kondisi Stadion Hisor yang akan menjadi lokasi uji coba tidak cukup bagus.

“Saya rasa pemain akan mendapatkan kendala pada pertandingan nanti. Kondisi ini sangat tidak ideal bagi pemain dan kontrol bola sedikit susah. Namun kami harus mendapatkan hasil terbaik di uji coba ini,” terang Shin.


Banner Live Streaming MotoGP 2021

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan timnas Australia U-23 dalam laga dua leg di Tajikistan yang berlangsung Selasa (26/10) dan Jumat (29/10). Pemenang dalam laga ini akan meraih tiket ke putaran final Piala Asia U-23 yang berlangsung di Uzbekistan tahun depan.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)



Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?