Sholawat Pembuka Pintu Rezeki Amalan Agar DiJauhkan Dari Kelaparan & Kemiskinan (Sholawat Nariyah)



Sholawat Pembuka Pintu Rezeki SHOLAWAT NARIYAH Amalan yang Penuh Berkah agar terhindar dari kelaparan dan kemiskinan, dan sholawat nabi ini adalah Wasilah/perantara agar doa yang kita panjatkan bisa dengan cepat terkabul.

** MANFAAT SHOLAWAT NARIYAH **

* Membaca sholawat dapat menjadi bagian dari mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT apapun bentuknya. Semakin kita ikhlas dan mensyukuri pemberiannya, kita akan mendapatkan berkah dalam berbagai macam bentuk. Membaca sholawat Nariyah/Tafrijiyah secara rutin Insya Allah bisa sebagai pembuka pintu rejeki, karena Baginda kita Nabi Muhammad ﷺ akan merahmati usaha kita.

Setiap sholawat yang kita dibaca dan diamalkan memiliki keutamaan masing-masing tak terkecuali pada sholawat Nariyah/Tafrijiyah ini.

* Fadilah Dari Sholawat Nariyah/Tafrijiyah

1. Dilepaskan dari segala kesusahan
2. Dihindarkan dari bahaya kelaparan dan kemiskinan
3. Dapat menolak musibah, malapetaka dan bencana
4. Setiap usahanya akan berhasil dengan baik.
5. Allah akan memudahkan segala urusan hidupnya

* Sejumlah ulama pun menyimpulkan bahwa keutamaan dari membaca sholawat Nariyah, yakni agar dibukakan pintu rezeki, diberi keselamatan dan juga perlindungan oleh Allah SWT

Allah SWT pun bersholawat kepada Nabi-Nya. Dalam Alquran, Allah SWT berfirman:

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰۤىِٕكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّۗ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا

Artinya: Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. (QS. Al Ahzab: 56)

* Dengan mengamalkan amalan shalawat nariyah diatas, Insya Allah masalah keuangan lebih mudah, dimudahkan dalam setiap usahanya, diberikan keselamatan karena mendapat syafa’at Nabi Muhammad SAW di dunia dan akhirat…..

* Semoga dengan mendengarkan sholawat nabi merdu ini kelak akan mendapatkan syafaat dari baginda Rasulullah ﷺ diyaumil qiyamah nanti. Dan semoga kita selalu disehatkan badannya, diluaskan rezekinya, dimudahkan segala urusannya & dilunaskan hutang-hutang Ribanya. Aamiin Ya Robbal Alamin.

** Bacaan Sholawat Nariyah/Tafrijiyah

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيـْـــمِ اَللَّهُمَّ صَلِّ صَلاَةً كَـــــامِلـَــةً وَسَلمِّ ْسَلاَمًا تَامـًّــا عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ نِالَّذِى تَنْحَلُّ بِـــهِ الْعُقَدْ وَتَنْفَرِجُ بِهِ اْلكُــــرَبْ وَتُقْضَى بِهِ اْلَحَوَائِجِ وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبِ وَحُسْنُ الْخَوَاتِمِ وَيُسْتَسْقىَ اْلَغَمَــــامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلىَ اَلِـــهِ وَصَحْبِه ِفِى كُلِّ لَمْحَةٍ وَنَفَسٍ بِعَدَدِ كُلِّ مَعْلُـــوْمٍ لَكَ

Artinya : Dengan Nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang. Ya Allah, limpahkanlah shalawat dan salam yang sempurna kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, yang menjadi sebab terlepasnya segala macam keruwetan dan hilangnya segala macam kesusahan dan terpenuhinya segala macam hajat tercapainya segala yang diingini dan khusnul khotimah (akhir hayat yang baik) dan dicurahkan air hujan (rahmat) berkat keagungan, kemuliaan Nabi Muhammad saw rahmat serta salam tersebut semoga tetap pula atas keluarga dan sahabatnya pada setiap kerdipan mata dan tiap-tiap hembusan nafas, bahkan sebanyak bilangan yang engkau ketahui.

* Hal yang perlu digaris bawahi dalam mengamalkan sholawat ini bukanlah pada jumlahnya, namun konsistensinya. Jika kita bisa mengamalkan dengan istiqomah/rutin dengan ikhlas karena semata hanya karena Allah SWT, maka manfaatnya akan lebih terasa daripada anda membacanya dalam jumlah banyak namun tidak istiqomah. Sekali lagi ingat, yang penting untuk amalan sholawat nariyah tiap hari adalah istiqomahnya.

Maka dari itu mari kita bersemangat dalam mengamalkan sholawat ini dengan ikhlas karena Allah SWT
========================================================
Vocal : De Sofinatus Sholihah
Studio Recording : @Abbiyan

** SHOLAWAT PEMBUKA REZEKI **

👉Sholawat Tibbil Qulub : https://youtu.be/m8VyGkxCAwc
👉 Sholawat Jibril Penarik Rezeki : https://youtu.be/dZ-3hgcsiZI
👉 Sholawat Pagi Pembuka Rezeki : https://youtu.be/mYthynefSQU
========================================================
#SholawatNariyah #PenarikRezeki #PembukaPintuRezeki

Sumber : Youtube / Abbiyan

📥 Download Video (MP4) & Audio (MP3) 📺

💡 Cara Download Video Dalam Format Video (MP4) & Audio (MP3)

Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi.

Report

What do you think?

Written by abbiyan