Simeone Bicara Soal Rumor Transfer Messi ke Atletico Madrid_*

Suarez sempat menggoda Messi untuk gabung Atletico.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan Luis Suarez meminta Lionel Messi untuk mencoba meyakinkan sang bintang untuk bergabung dengan Los Colchoneros, julukan Atletico pada aktivitas transfer musim panas kemarin.


“Biarkan saya memberitahu Anda detailnya. Ketika apa yang terjadi dengan Barcelona, kami memanggil Suarez. Kami tak berbicara dengan Messi, tetapi Suarez melakukannya,” kata Simeone dikutip Express, Rabu (13/10).


Jagat sepak bola dunia terguncang dengan kepindahan Messi ke kesebelasan kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona musim panas kemarin.


La Pulga, julukan Messi bergabung dengan status bebas transfer dan sempat dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa seperti Manchester City, Manchester United, pun Inter Milan.


Sementara itu Messi dan Suarez merupakan teman lama baik di atas pun luar lapangan. Simeone pun menjelaskan hubungan baik itu membuat Suarez mencoba untuk menggoda Messi merapat ke Wanda Metropolitano.


“Tapi, itu hanya berlangsung tiga jam. PSG jelas terobsesi untuk mengontraknya. Sebenarnya kemungkinan itu tidak pernah muncul,” sambung Simeone.


Lebih lanjut Simeone menjelaskan Messi akan senang di tim mana pun yang memiliki kemampuan untuk memenangkan gelar bergengsi.


“Saya tidak ragu, jika Anda bertanya kepada saya di mana Messi harus bermain, saya hanya akan mengatakan di tim yang ingin menang. Dia tidak memikirkan dirinya sendiri, dia memikirkan tim,” sambung pria berpaspor Argentina.


PSG tengah bersiap menjalani lanjutan pekan ke-10 Liga Prancis versus Angers sebelum bertarung melawan RB Leipzig pada partai ketiga Grup A Liga Champions 2021/2022.


 


Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?