in ,

Solskjaer Sebut Tuah Penonton Bagaikan Sihir bagi Manchester United _*

loading…

MANCHESTER – Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengatakan adanya lagi penonton di Old Trafford pada ajang Liga Primer 2021/2022 sangat penting. Menurutnya, kehadiran fans setia di stadion seperti sihir bagi para pemainnya.

Baca Juga: Bruno Fernandes Hat-trick, Man United Menang 5-1 Lawan Leeds United

Man United berhasil mengalahkan Leeds United 5-1 pada laga pertama Liga Primer. Pertandingan tersebut digelar di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) dan disaksikan sekitar 72.732 penonton.

Solskjaer mengungkapkan dukungan langsung yang diberikan memberikan tenaga ekstra bagi para penggawa Red Devils. Ini terasa jauh berbeda saat penonton hanya mendukung lewat televisi.

“Sihir, benar-benar ajaib. Itu (dukungan para penonton) sangat berarti bagi para pemain. Suasana ini memberi Anda keunggulan dan energi ekstra. Anda tidak dapat meniru itu dari pembicaraan tim atau semangat tim yang diberikannya kepada Anda,” kata Solskjaer.

“18 bulan terakhir terasa aneh – satu-satunya interaksi (untuk penggemar) adalah melalui media dan menonton pertandingan di TV. Anda belum pernah melakukannya perasaan terhubung itu,” tambahnya.

Pelatih berusia 48 tahun tersebut mengatakan hubungan antara penggemar dan pemain sangat penting. Menurutnya, kedua unsur itu adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

“Untuk bersatu kembali dengan para penggemar lagi itu penting. Ini adalah Man United. Ini adalah Man United yang sebenarnya,” jelasnya, dilaman laman resmi Man United.

Baca Juga: Bruno Fernandes, Pemain Ke-10 Cetak Hat-trick di Laga Pembuka Liga Inggris

“Anda tidak bisa pergi setelahnya satu musim bermain tanpa penggemar. Man United adalah penggemar dan pemain dan semua orang bersama-sama,” pungkasnya.

(mirz)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings