Son Heung-min Masih Kalah Pamor dari BTS

VIVA – Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min adalah idola besar di negara asalnya, Korea Selatan. Akan tetapi, dia masih tertinggal jauh di belakang BTS.

Bahkan, jika Anda hanya menilai dari pengikut di media sosialnya masing-masing. Angka yang diperoleh Son sama sekali tidak mendekati BTS.

Son hanya memiliki 5,1 juta pengikut di Instagram, meskipun memiliki status sebagai pemain Asia tersukses yang bermain di Premier League. Son telah mengibarkan bendera Korea Selatan di Inggris selama lebih dari enam tahun hingga sekarang.

Sedangkan, akun Instagram resmi BTS jumlah pengikutnya mencapai 50,3 juta. Sebuah hal yang mengejutkan!

Memang, para penggila sepakbola, pada umumnya tidak terlalu menyukai sesuatu yang berbau boyband atau k-pop. Namun, BTS adalah sebuah ganjalan besar terhadap pencapaian yang dibangun oleh Son.

Tottenham sudah cukup populer di Korea Selatan berkat ketenaran Son, tetapi bagaiman hubungannya dengan BTS?

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?