Spesifikasi dan Harga Terbaru Redmi Note 8 Bulan Oktober 2021 _*

Jakarta

Redmi Note 8 diberi peningkatan kamera dan dapur pacu oleh Xiaomi. Ini spesifikasi serta harga terbaru dari Redmi Note 8 untuk Oktober 2021.

Berkat kesuksesan Redmi Note 7 di pasaran, Xiaomi dengan mantap meluncurkan seri penerusnya yaitu Redmi Note 8. Xiaomi Redmi Note 8 hadir membawa desain sleek dengan kualitas kamera yang mumpuni karena memang menargetkan pasar anak muda.

Untuk material bodi yang digunakan juga sudah berlapis kaca dengan dilengkapi perlindungan Corning Gorilla Glass 5 yang membuatnya lebih tahan terhadap benturan dan goresan benda tajam. Ponsel ini mengusung desain S-curve yang membuat perangkat terlihat cukup premium dan mewah dengan penggunaan finishing warna memukau.

Redmi Note 8 ini menggunakan panel IPS dengan kedalaman 16 juta warna yang masih menjadi andalan dari Xiaomi. Layar yang memiliki luas 6,3 inci dengan resolusi yang sudah Full HD+, dan keberadaan desain poni di bagian depan dengan rasio screen to body mencapai 81,7%. Sistem operasi yang dijalankan pun sudah Android Pie yang didukung MIUI 10 versi paling anyar.

Smartphone ini juga ditenagai oleh salah satu chipset generasi terbaru yaitu Snapdragon 665 octa-core dengan fabrikasi 11 nm. Hal ini membuat kinerja bermain gamenya sudah pasti tidak perlu diragukan lagi. Fitur canggih dan performa memukau yang dimiliki dapur pacu tersebut dapat memberikan kinerja tinggi hingga 2.0 GHz.

Untuk kameranya sendiri, Redmi Note 8 menggunakan empat buah kamera di bagian belakang. Keempat kamera ini masing-masing mampu menghasilkan gambar dengan detail yang berbeda. Kamera paling bawah memiliki sensor 2 MP yang dapat memotret objek hingga jarak 2 cm dan di atasnya terdapat kamera dengan besar sensor sama yang diandalkan untuk mendapatkan efek bokeh.

Selain itu, juga terdapat kamera ultra-wide dengan sensor 8 MP yang dapat mengabadikan objek sampai 120 derajat pada smartphone ini. Sementara kamera utama memiliki sensor 48 MP yang dapat digunakan untuk memotret malam dengan lebih jelas. Untuk selfie, pengguna dipuaskan dengan sensor kamera 13 MP yang ada di bagian depan.

Baterai yang ditanamkan pada perangkat ini berkapasitas 4.000 mAh. Besarnya kapasitas tersebut sudah mampu digunakan untuk bermain game selama 7 jam. Jika hanya untuk penggunaan standar seperti scrolling social media dan lainnya, tentu baterai dapat bertahan lebih lama.

Untuk konfigurasi, Redmi Note 8 memiliki tiga konfigurasi dengan harga yang berbeda. Dikutip dari situs resmi Xiaomi Indonesia, untuk RAM 3 GB/32 GB dibanderol Rp 1.949.000, untuk RAM 4 GB/64 GB dibanderol Rp 2.149.000. Sedangkan RAM 6 GB/128 GB, dibanderol Rp 2.699.000.

Simak Video “‘Harga Perkenalan’ Xiaomi Redmi Note 8 Series
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)

Sumber : detik.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?