Stiker dakwah edisi 90. Pernah melakukan kebaikan untuk orang lain, tapi pada a… _*

Stiker dakwah edisi 90.

Pernah melakukan kebaikan untuk orang lain, tapi pada akhirnya kebaikan itu seperti tidak ada harganya, disia-siakan atau bahkan tidak dilihat sedikitpun.

Kecewa? itu sudah pasti, karena kecewa itu tidak akan bisa dipungkiri untuk tidak hadir saat kamu tak dihargai.

Ada yang salah dengan hatimu, sebab bila kamu melakukan kebaikan hanya demi Allah maka pasti seperti apapun orang lain tidak melihatnya, maka pasti kecewamu tidak akan pernah hadir menyapa hati.

Berbuat baiklah dengan terus mengharap kebaikan Allah, agar sampai kapanpun kamu selalu bersemangat mengharap kebaikan-Nya semata, meski nyatanya orang lain kadang melupakannya begitu saja.

Jangan pernah mencari penilaian manusia ketika melakukan kebaikan, karena manusia tidak akan bisa menilaimu dengan sempurna seperti sempurnanya penilaian Allah terhadapmu.

Manusia mungkin akan dengan mudahnya melupakan kebaikanmu, tapi Allah tidak akan melupakan kebaikan yang kau beri, kesusahan orang lain yang kau atasi, dan mata yang hampir saja menangis lalu kau buat bahagia.

Barokallahu fiikum ustadz @act_elgharantaly

Tag sahabat kamu yah.
Yuk share di sosial media kamu.

Follow our ig @tarbiyah.generation
Join telegram @generasitarbiyah

#GenerasiTarbiyah #TarbiyahGeneration #StikerDakwah #AyoTarbiyah #dakwahkreatif #dakwahvisual #yukshare #yukngaji #ayohijrah #yuksholat #pemudahijrah #istiqomah #muslimdesignercommunity #quotes #quotesislami #islam #dakwah #moslem #muslim #hijrah #nasehat #takwa #mulia #graphic #visual #kreatif #designermuslim #kebaikan #hidup #prinsiphidup

Sumber : Instagram / tarbiyah.generation

Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?