Striker Asing PSM Anco Jansen Tebar Ancaman Jelang Liga 1 2021 _*

loading…

MAKASSAR  – Anco Jansen terus menunjukkan ketajaman buat lini depan PSM Makassar kala menjalani uji coba sebelum turun pada kompetisi Liga 1 2021/2022 .

Kali ini pemain asal Belanda sukses mencetak 2 gol kala PSM berhadapan dengan Bagatak FC, di Lapangan Provost YonZipur, Senin (16/8/2021).

Baca Juga: Tempatnya Gila Bola, MNC Vision Networks Jadi Official Broadcaster BRI LIGA 1 2021!

Selain mencetak gol, penyerang yang satu ini ikut memberikan assist kepada rekan senegaranya Wiljan Pluim. PSM pun meraih kemenangan dengan skor 6-0 atas Bagatak FC.

Masing-masing gol PSM dilesekkan oleh Anco Jansen 2 gol, Wiljan Pluim 2 gol, Rizky Eka Pratama dan Saldy memborong satu gol.

Ketajaman Anco Jansen pun sesuai dengan harapan sang pelatih Milomir Seslija. Mantan pelatih Arema FC menilai Anco bakal mampu berbicara banyak dan bersaing dengan pemain lain saat PSM turun di Kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

“Dia (Anco Jansen) mampu bersaing di Liga 1 Indonesia nanti . Dia memiliki pengalaman di Belanda (Liga Eropa). Tinggal sekarang kita mencari pemain yang bisa kerjasama dengan dia,” kata pelatih berkebangsaan Bosnia ini.

Selain itu, Milo mengakui timnya masih terus melakukan perundingan uji coba untuk mengukur kekuatan sebelum turun pada kompetisi Liga 1.

“Laga uji coba terus dilakukan untuk mengukur kekuatan pemain saya. Karena itu sangat penting untuk sebuah tim,” ujarnya.

Pada pertandingan tersebut Milomir memainkan dua timnya. Untuk babak pertama dia memainkan Hilmansyah,
Julius Bate, Hasyim Kipuw, Erwin Gutawa, Zulkifli Syukur.

Terdapat Rasyid Bakri, Sutanto Tan, Wiljan Pluim, Rizky Eka Pratama, Ilham Udin Armayn dan Anco Jansen.

Kemudian babak kedua, eks pelatih Madura United mencoba menurunkan M Syaiful, Edgar, Olisa, Abd Rahman, Friska Womsiwor, Fahri, M Farhan, M Arfan, Saldy dan Ryan.

(sto)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?