in ,

Suatu Hari Saya Bermain di Sini _*

loading…

Deja vu Kisah Romelu Lukaku mengunjungi Chelsea saat masih kecil dengan seragam Didier Drogba dan menyatakan, ’’suatu hari nanti saya akan bermain di sini’’. Kini, Lukaku membuktikan ucapannya bisa berseragam The Blues dan mencatat rekor transfer klub.

Romelu Lukaku dan The Blues menyelesaikan kesepakatan £ 97,5 juta, tujuh tahun setelah ia dijual ke Everton.Anderlecht, tempat Lukaku muncul saat remaja, menggembar-gemborkan kepindahannya dengan memposting klip pemain Belgia itu saat masih muda dalam tur di Stamford Bridge.

Klub mendoakan produk akademinya dengan baik, dengan tulisan yang berbunyi: ’’Dimaksudkan untuk menjadi. Semua yang terbaik, juara.’’

Baca Juga: Kisah Romelu Lukaku: Diusir Ke Panti, Ibu Pembantu, Main Bawa Akta Lahir
Dalam video tersebut, Lukaku mengenakan kaus Didier Drogba dan tampak terpesona saat melihat sekeliling Stamford Bridge. Dia memberi tahu seorang rekan: ’’Saya harus duduk sendirian di sini, saya harus menikmati momen ini sendiri.’’

Berdiri sendiri saat dia menatap keluar dari belakang ruang istirahat, delegasi Anderlecht mengingatkan pemain bahwa dia perlu kembali ke grup dan kemudian dia bisa ‘bermimpi sebanyak yang dia mau’.

Lukaku menjawab: “Mimpi? Saya tidak sedang bermimpi.

“Suatu hari saya akan bermain di sini, Anda akan lihat.”

Di momen lain, dia berkata: ”Pada hari saya bermain di sini adalah satu-satunya hari Anda akan melihat saya menangis di rumah. Selain itu, tidak pernah. Hanya ketika saya bermain di sini.”

Baca Juga: Bruno Fernandes, Pemain Ke-10 Cetak Hat-trick di Laga Pembuka Liga Inggris

Lukaku mendukung Chelsea sejak kecil dan menandatangani kontrak sepuluh tahun lalu setelah tampil mengesankan di Anderlecht. Drogba adalah idolanya dan merupakan orang pertama yang mengkonfirmasi kedatangan pemain berusia 28 tahun itu awal pekan ini, setelah sebelumnya memberikan saran tentang bagaimana dia dapat meningkatkan permainannya.

Dalam aksi pertamanya, Lukaku gagal mencetak gol untuk klub dalam 15 penampilan, di tengah dua masa pinjaman di West Brom dan Everton. Selain itu, dia tidak pernah mencetak gol di Stamford Bridge setelah enam perjalanan pulang bersama The Toffees dan Manchester United.

Thomas Tuchel akan menunggu untuk memboyong pemain barunya di London Barat dengan Lukaku akan absen pada pertandingan kandang melawan Crystal Palace. Sebaliknya, Lukaku menjalani debut keduanya di Stamford Bridge melawan Aston Villa pada 11 September.

(aww)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *