Sukses Balas Dendam, Jojo Puas Bekuk Antonsen di Kota Kelahiran _*

loading…

AARHUS – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengaku puas dapat mengalahkan Anders Antonsen di semifinal Piala Thomas 2020 kontra Denmark. Sebab, dia bisa membekuk pebulu tangkis peringkat dua dunia itu di kota kelahirannya.

Baca Juga: Tembus Final Piala Thomas 2020, Indonesia Tantang China

Bermain di Ceres Arena, Aarhus, Sabtu (16/10/2021), Jojo sukses mengantarkan Indonesia unggul 2-1 atas Denmark. Pebulutangkis berusia 24 tahun itu mengalahkan Antonsen dengan rubber game 25-23, 15-21, dan 21-16.

Padahal, Denmark sempat digadang-digadang menjadi juara karena memiliki tunggal putra yang hebat. Namu, Jojo sukses mematahkan prediksi.

Sebab, dia akhirnya mampu mengalahkan Antonsen yang merupakan salah satu tunggal putra terbaik Denmark selaku tuan rumah.

Jojo sangat senang dengan penampilannya pada laga itu. Sebab, dirinya sukses mematahkan serangan-serangan Antonsen. Terlebih, Indonesia pada akhirnya lolos ke final setelah menang 3-1.

“Kita tahu sebelum laga dimulai, Denmark diunggulkan untuk juara karena memiliki pemain-pemain tunggal yang tangguh. Meskipun begitu, kita juga memiliki ganda-ganda yang kuat,” jelas Jojo.

“Sehingga kalau bisa mengalahkan salah satu pemain tunggal nereka, kita punya kans menang,” lanjutnya, dilansir dari rilis resmi PBSI.

Jojo juga membeberkan sejumlah faktor yang membantunya meraih kemenangan. Salah satunya dia melihat lawan bermain cukup tegang, khususnya di gim ketiga.

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?