Susunan Pemain Piala Uber Indonesia vs Thailand: Greysia/Apriyani Beraksi Lagi _*

loading…

AARHUS – Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada babak perempat final Piala Uber 2020. Pada laga yang akan berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10/2021) 00.00 WIB, skuad Merah Putih menurunkan wakil terbaik.

Baca Juga: Perempat Final Uber Cup: Sektor Tunggal Jadi Kunci, Indonesia Siap Tuntaskan Dendam Lawan Thailand

Pada partai pertama yang merupakan tunggal putri, Indonesia akan kembali mengandalkan Gregoria Mariska Tunjung. Dia bakal berhadapan dengan tunggal putri Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Sementara, di partai kedua ada sedikit perombakan yang dilakukan oleh tim Garuda. Pasalnya, partai kedua pada pertandingan Piala Uber terakhir melawan Jepang, Indonesia menurunkan Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto di sektor ganda putri.

Kali ini kejutan datang dari Indonesia karena memainkan jawara Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Ini membuktikan Greysia sudah pulih dari cedera bahunya.

Greysia/Apri akan berhadapan dengan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Keduanya merupakan salah satu andalan sektor ganda putri Thailand setelah membantu Negeri Gajah Putih menjuarai Grup B Piala Uber 2020.

Pada partai ketiga, Putri Kusuma Wardani akan berhadapan dengan Busanan Ongbamrungphan di tunggal putri kedua. Pada laga ini, Putri KW harus waspada karena lawan cukup kuat.

Lalu, Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto dipercaya untuk bermain di partai keempat jika Indonesia gagal menyapu bersih tiga partai awal. Duet Indonesia itu akan berhadapan dengan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Terakhir, tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan bermain di partai kelima andai terjadi kedudukan sama kuat 2-2. Ester akan berhadapan dengan Phittayaporn Chaiwan di partai tersebut.

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?