CeritaBrideTalk

Menikah itu bukan pelarian, Dear~ . Kata siapa menikah itu bisa menghilangkan be… | Astaghfirullah

Menikah itu bukan pelarian, Dear~.Kata siapa menikah itu bisa menghilangkan beban di pundakmu? Kata siapa pula menikah itu bisa bikin hidupmu santai?.Hmmm… Terkadang kalau kita sudah lelah dengan segala urusan dan jenuh dengan kesendirian, memang suka terlintas pemikiran “ah, rasanya mau nikah aja, deh!” Agar terbebas dari semua hal melelahkan itu dan punya partner hidup …

Menikah itu bukan pelarian, Dear~
.
Kata siapa menikah itu bisa menghilangkan be… | Astaghfirullah
Read More »

Segala sesuatu pasti ada alasannya. . Sama halnya seperti rindu dan benci saat b… | Astaghfirullah

Segala sesuatu pasti ada alasannya..Sama halnya seperti rindu dan benci saat berada di rumah..Mungkin kamu juga pernah merasakan hal-hal seperti yang ada di atas. Semoga yang menyenangkan, kelak bisa kita pertahankan. Dan semoga yang tidak menyenangkan, kelak bisa kita perbaiki sehingga kita bisa menciptakan rumah tangga yang nyaman dan dirindukan. Aamiin 😍.#rumahtanggabahagiaselamanya #rumahtanggaidaman #betahdirumah #sakinahmawadahwarahmah …

Segala sesuatu pasti ada alasannya.
.
Sama halnya seperti rindu dan benci saat b… | Astaghfirullah
Read More »

Biasanya sama teman seru-seruan di luar, tapi sekarang… . Hmmm… buat kita y… | Astaghfirullah

Biasanya sama teman seru-seruan di luar, tapi sekarang… 😥.Hmmm… buat kita yang terbiasa beraktivitas di luar rumah, pasti rasanya nggak nyaman banget kan di saat kondisi seperti ini harus diam terus di rumah..Kenapa ya bisa kayak gitu?.Dear, buat kamu yang juga merasakan hal itu, kayaknya kamu harus banget nih join Kulwap Collabs BrideTalk dengan @mudainspiratif.co.id …

Biasanya sama teman seru-seruan di luar, tapi sekarang… .
Hmmm… buat kita y… | Astaghfirullah
Read More »

Apa jadinya ketika ada dua pemimpin dalam satu rumah tangga? . Dear, sejatinya w… | Astaghfirullah

Apa jadinya ketika ada dua pemimpin dalam satu rumah tangga?.Dear, sejatinya wanita memang harus lebih senang berada di rumah. Bagi kita yang sangat aktif di luar, pasti akan menjadi sebuah tekanan saat sudah berumahtangga suami hanya menginginkan kita #dirumahaja..Persis seperti cerita dari seorang Sahabat Shaliha yang sangat aktif dan memiliki jiwa maskulinitas tinggi tapi tiba-tiba …

Apa jadinya ketika ada dua pemimpin dalam satu rumah tangga?
.
Dear, sejatinya w… | Astaghfirullah
Read More »

Ketika pria shalih yang kamu kagumi selama ini datang melamarmu . Dear, jika hal… | Astaghfirullah

Ketika pria shalih yang kamu kagumi selama ini datang melamarmu.Dear, jika hal itu terjadi, mungkin tidak sedikit wanita yang akan sangat berbunga-bunga. Bagaimana tidak, ternyata orang yang selama ini dikagumi ternyata juga menyimpan perasaan yang sama..Eitsss… Tapi jangan sampai kebahagiaan itu membuat kamu lengah ya, Dear. Jangan karena perasaan kagum dan merasa telah mengenalnya dengan …

Ketika pria shalih yang kamu kagumi selama ini datang melamarmu
.
Dear, jika hal… | Astaghfirullah
Read More »