comic

Sering banget nih kita bilang “wah enak ya jadi si anu, hidupnya begini.. begitu… | Astaghfirullah

Sering banget nih kita bilang “wah enak ya jadi si anu, hidupnya begini.. begitu”⁣⁣Hanya karena kita liat hidupnya enak, enjoy, kek gak ada masalah..⁣⁣Kita lupa bahwa setiap orang punya masalah masing-masing..⁣⁣⁣⁣Allah udah ngasih ‘ujian’ kepada hamba-Nya sesuai porsi yang pas⁣⁣Gak ada yang kurang, gak ada yg lebih⁣⁣Mestinya kalau kita sadar hal ini, gak ada lagi …

Sering banget nih kita bilang “wah enak ya jadi si anu, hidupnya begini.. begitu… | Astaghfirullah Read More »

Pada zaman ini kita sering melihat sebagian di antara kaum muslimin yang meremeh… | Astaghfirullah

Pada zaman ini kita sering melihat sebagian di antara kaum muslimin yang meremehkan kewajiban puasa yang agung ini. Tak jarang kita melihat kaki-kaki yang bergelantungan karena tertutup kain di warung makan..Syeikh Islam Ibnu Taimiyah r.a. berkata:“Jika seseorang tidak melaksanakan puasa Ramadhan karena menganggapnya halal, padahal dia tahu akan keharaman meninggalkan puasa, maka wajib dinunuh. Dan …

Pada zaman ini kita sering melihat sebagian di antara kaum muslimin yang meremeh… | Astaghfirullah Read More »

ada yang terlihat seolah tak peduli, padahal ̶r̶a̶s̶a̶n̶y̶a̶ do’a nya sangat dal… | Astaghfirullah

ada yang terlihat seolah tak peduli, padahal ̶r̶a̶s̶a̶n̶y̶a̶ do’a nya sangat dalam…⁣⁣⁣⁣⁣⁣Sering terjadi dinegara +62 😂😂⁣⁣⁣🎨 @stooryme⁣⁣⁣⁣⁣#muslimdesignercommunity #islam #islamicquotes #islamiccomic #muslim #muslimah #hijabalila #pemudahijrah #iqomic #hijrah #komikmuslim #komikislam #mozaikislam #komikmuslimah #komikstrip #komikindonesia #comic #islamic #komikdakwah #dakwahkartun #komikislami #pemudaislam #pemudamuslim #islamicquotes #komikindo #komikdigital #muslimcomics #komiklokalindonesia #ilustration #muslimcartoon #muslimahkomik #komikmuslimah #pemudahijrah⁣ Sumber : Instagram / stooryme Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin …

ada yang terlihat seolah tak peduli, padahal ̶r̶a̶s̶a̶n̶y̶a̶ do’a nya sangat dal… | Astaghfirullah Read More »

TAK PERLU MENJADI MUSLIM UNTUK MEMBELA PALESTINA, CUKUP MENJADI MANUSIA . (Free … | Astaghfirullah

TAK PERLU MENJADI MUSLIM UNTUK MEMBELA PALESTINA, CUKUP MENJADI MANUSIA.(Free share semoga bermanfaat)Follow ➡️ @qomik.sifulan.#iqomic #2019lebihbaik #pray #prayer #Allah #islam #sholat #komikmuslimah #komikmuslim #komikislami #qomiksifulan #komikstrip #komikdakwah #komikmalaysia #pemudamuslim #pemudahijrah #dakwahvisual #dakwahislam #dakwah #islam #islamicquotes #komiklokal #komiklokalindonesia #komikindonesia #komikindo #ramadhan #kartundakwah #comic #islamic #savepalestine #freepalestine Sumber : Instagram / qomik.sifulan Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma …

TAK PERLU MENJADI MUSLIM UNTUK MEMBELA PALESTINA, CUKUP MENJADI MANUSIA
.
(Free … | Astaghfirullah
Read More »

Semoga Allah ridho dan selamatkan kita, saudara kita dan orang tua kita dari pan… | Astaghfirullah

Semoga Allah ridho dan selamatkan kita, saudara kita dan orang tua kita dari panasnya api neraka 😢…#qomikin #doodle #komik #komikislam #digitalart #artwork #graphic #wayoflife #comic #vexel #1minutebooster #tauhid #muslim #dakwah #motivasi #quranic #islamdaily #hijrah #istiqomah #allahuakbar #subhanallah #muhasabah #dzikir #dzikirpagipetang Sumber : Instagram / qomikin Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik …

Semoga Allah ridho dan selamatkan kita, saudara kita dan orang tua kita dari pan… | Astaghfirullah Read More »

HAWA NAFSU dan SYAITHON . Memang kebanyakan nafsu manusia cenderung menyenangi k… | Astaghfirullah

HAWA NAFSU dan SYAITHON.Memang kebanyakan nafsu manusia cenderung menyenangi kemaksiatan, misalnya mata inginnya melihat yang haram. Nafsu seperti itu cocok dengan nafsu kebendaannya. Jadi, jangan suka menimpakan kesalahan atau pelanggaran karena kesalahan syaithon..Syaithon datang kepada manusia, menggoda dan mendorong terus agar manusia dalam melihat yang baik menjadi buruk dan sebaliknya melihat yang buruk menjadi baik. …

HAWA NAFSU dan SYAITHON
.
Memang kebanyakan nafsu manusia cenderung menyenangi k… | Astaghfirullah
Read More »

Inget ya guys…⁣ ⁣ Mahram adalah setiap orang yang haram untuk dinikahi.⁣ Pengg… | Astaghfirullah

Inget ya guys…⁣⁣Mahram adalah setiap orang yang haram untuk dinikahi.⁣Penggunaan istilah ‘Muhrim’ tidak tepat karena muhrim artinya orang yang melakukan ihram dalam ibadah haji dan umrah.⁣⁣Kalau bukan mahram, dilarang berjabat tangan ya🤗⁣⁣⁣🎨 @stooryme⁣⁣⁣#mahram #islam #moeslem #comic #muslimah #doodle #ilustration Sumber : Instagram / stooryme Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala …

Inget ya guys…⁣

Mahram adalah setiap orang yang haram untuk dinikahi.⁣
Pengg… | Astaghfirullah
Read More »

Capek dan bosan itu pasti ada, mungkin kita semua pernah merasakannya, semoga le… | Astaghfirullah

Capek dan bosan itu pasti ada, mungkin kita semua pernah merasakannya, semoga lelah kita menjadi lillah, aamiin..Semoga menjadi moodboster dan penyemangat kalian dalam menuntut ilmu. 🙏.Follow ➡️ @qomik.sifulan(Tag temanmu).#iqomic #2019lebihbaik #pray #prayer #Allah #islam #sholat #komikmuslimah #komikmuslim #qomiksifulan #komikstrip #komikislami #komikdakwah #komikmalaysia #pemudamuslim #pemudahijrah #dakwahvisual #dakwahislam #dakwah #islam #islamicquotes #islamituindah #komikindo #komiklokal #komikindonesia #komiklokalindonesia #ramadhan …

Capek dan bosan itu pasti ada, mungkin kita semua pernah merasakannya, semoga le… | Astaghfirullah Read More »

AlFatihah Cuman ngingetin kalo kita pun sekarang juga lagi ngantri buat temu kan… | Astaghfirullah

AlFatihahCuman ngingetin kalo kita pun sekarang juga lagi ngantri buat temu kangen sama Ajal… #qomikin #doodle #komik #komikislam #digitalart #artwork #graphic #wayoflife #comic #vexel #1minutebooster #tauhid #muslim #dakwah #motivasi #quranic #islamdaily #hijrah #istiqomah #allahuakbar #subhanallah #muhasabah #sobatambyar #didikempot #rip Sumber : Instagram / qomikin Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala …

AlFatihah
Cuman ngingetin kalo kita pun sekarang juga lagi ngantri buat temu kan… | Astaghfirullah
Read More »

Jangan sampai musik melalaikan mu dari Al-Qur’an… ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ @stooryme⁣ ⁣ ⁣ #car… | Astaghfirullah

Jangan sampai musik melalaikan mu dari Al-Qur’an… ⁣⁣⁣⁣🎨 @stooryme⁣⁣⁣#cartoon #comic #comics #art #digitalart #artofdakwah #kartunmuslimah Sumber : Instagram / stooryme Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi …

Jangan sampai musik melalaikan mu dari Al-Qur’an… ⁣


⁣ @stooryme⁣


#car… | Astaghfirullah
Read More »

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, وَلَخُلُوفُ فِيهِ أَطْيَبُ عِنْدَ … | Astaghfirullah

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, وَلَخُلُوفُ فِيهِ أَطْيَبُ عِنْدَ اللَّهِ مِنْ رِيحِ الْمِسْكِ Sungguh bau mulut orang yang berpuasa lebih harum di sisi Allah daripada bau minyak kasturi. (HR. Bukhari dan Muslim)..Tapi apakah gosok gigi di bulan puasa membatalkan puasa?Menurut yang mimin dengar dari tausiyah Ustadz Abdul Somad, gosok gigi di bulan puasa dibolehkan …

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, وَلَخُلُوفُ فِيهِ أَطْيَبُ عِنْدَ … | Astaghfirullah Read More »

” Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tida… | Astaghfirullah

” Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu dan yang membecimu tidak mempercayai itu. “⁣Ali bin Abi Thalib⁣⁣⁣⁣⁣🎨 @stooryme⁣⁣⁣#muslimdesignercommunity #islam #islamicquotes #islamiccomic #muslim #muslimah #hijabalila #pemudahijrah #iqomic #hijrah #komikmuslim #komikislam #mozaikislam #komikmuslimah #komikstrip #komikindonesia #comic #islamic #komikdakwah #dakwahkartun #komikislami #pemudaislam #pemudamuslim #islamicquotes #komikindo #komikdigital #muslimcomics #komiklokalindonesia #ilustration #muslimcartoon #muslimahkomik #komikmuslimah #pemudahijrah⁣⁣⁣ Sumber : Instagram / stooryme Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha …

” Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tida… | Astaghfirullah Read More »

Saat kita melakukan banyak hal, mungkin tubuh kita tak selalu kuat untuk melakuk… | Astaghfirullah

Saat kita melakukan banyak hal, mungkin tubuh kita tak selalu kuat untuk melakukannya. Kelelahan yang hadir semoga dinilai kebaikan, jika kita melakukkannya karena Allah Ta’ala..Karena selelah apapun kondisi kita dalam melakukan kebaikan, ketika lelah itu karena Lillahi Ta’ala, maka Allah lah yang akan menilai dan membalasnya dengan kebaikan..Semoga niat dari hati kita selalu Allah jaga …

Saat kita melakukan banyak hal, mungkin tubuh kita tak selalu kuat untuk melakuk… | Astaghfirullah Read More »

Sesungguhnya Allah tidak pernah mengambil apa yang kita sayangi tanpa menggantin… | Astaghfirullah

Sesungguhnya Allah tidak pernah mengambil apa yang kita sayangi tanpa menggantinya dengan yang lebih baik..Bukan kita yang menentukan apa yang baik untuk kita, tapi Allah yang paling tau hal yang terbaik menurut-Nya..(Free share semoga bermanfaat)Follow ➡️ @qomik.sifulan.#iqomic #2019lebihbaik #prayer #pray #Allah #islam #sholat #komikmuslimah #komikmuslim #qomiksifulan #komikstrip #komikislami #komikdakwah #komikmalaysia #pemudamuslim #pemudahijrah #dakwah #dakwahvisual #dakwahislam …

Sesungguhnya Allah tidak pernah mengambil apa yang kita sayangi tanpa menggantin… | Astaghfirullah Read More »

”Apabila ia ditimpa kesusahan ia berkeluh kesah,” (Q. S. Al Mariij: 20) . Mengap… | Astaghfirullah

”Apabila ia ditimpa kesusahan ia berkeluh kesah,” (Q. S. Al Mariij: 20).Mengapa kita sering mengeluh? karena kadang kita terlalu sering untuk melihat keatas, namun tak pernah sesekali melihat kebawah. Sibuk mengurusi kelebihan orang lain, lalu menyalahkan kekurangan kita sendiri. Apa salahnya kita sesekali melihat kebawah, masih banyak orang lain yang memiliki kekurangan melebihi dirimu..Sabar dalam …

”Apabila ia ditimpa kesusahan ia berkeluh kesah,” (Q. S. Al Mariij: 20)
.
Mengap… | Astaghfirullah
Read More »

Dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah pernah mengatakan, “sayangilah semua mak… | Astaghfirullah

Dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah pernah mengatakan, “sayangilah semua makhluk Allah, maka Allah akan menyayangimu serta menjagamu dari neraka pada hari kiamat”.Walau si kucing kadang sering membuat kita risih dan terganggu, tapi kita harus tetap menyayangi mereka hehe😉. Walaupun sebenarnya saya agak takut sama kucing karena trauma pernah digigit dan dicakar 😂..(yang mau wallpaper si …

Dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah pernah mengatakan, “sayangilah semua mak… | Astaghfirullah Read More »

Berani tag orang nya ga sob? Semoga berteman di dunia, Bertetangga di surga ya s… | Astaghfirullah

Berani tag orang nya ga sob?Semoga berteman di dunia,Bertetangga di surga ya sobAamiinn~…#qomikin #doodle #komik #komikislam #digitalart #artwork #graphic #wayoflife #comic #vexel #1minutebooster #tauhid #muslim #dakwah #motivasi #quranic #islamdaily #hijrah #istiqomah #allahuakbar #subhanallah #muhasabah #sobatambyar Sumber : Instagram / qomikin Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa …

Berani tag orang nya ga sob?
Semoga berteman di dunia,
Bertetangga di surga ya s… | Astaghfirullah
Read More »

Gaji itu dari Boss⁣ Rezeki itu dari Allah. ⁣ ⁣ Gaji itu hanya uang,⁣ Rezeki bisa… | Astaghfirullah

Gaji itu dari Boss⁣Rezeki itu dari Allah. ⁣⁣Gaji itu hanya uang,⁣Rezeki bisa berupa banyak hal.⁣⁣Gaji itu dijemput dengan kerja.⁣Rezeki itu dijemput dengan taqwa.⁣⁣Gaji itu sudah terduga,⁣Rezeki itu seringnya tak terduga.⁣⁣Tidak semua orang memiliki gaji, tetapi setiap orang memiliki jatah rezekinya.⁣⁣Intinya gaji dan rezeki tuh 2 hal yang berbeda, dan yang pasti rezeki itu ga akan …

Gaji itu dari Boss⁣
Rezeki itu dari Allah. ⁣

Gaji itu hanya uang,⁣
Rezeki bisa… | Astaghfirullah
Read More »

Sebagai manusia kita hanya bisa berdoa dan berusaha sebaik mungkin. Mungkin kita… | Astaghfirullah

Sebagai manusia kita hanya bisa berdoa dan berusaha sebaik mungkin. Mungkin kita semua pernah mengalami kegagalan dalam merencanakan suatu hal, padahal kita sudah berusaha sebaik mungkin dan banyak berdoa..Eitss, jangan sedih, santai aja dong, tenang. Allah tau yang lebih kok untuk hambanya. Serahin aja semuanya pada Allah. Jadi kalo kita mengalami kegagalan jangan pernah putus …

Sebagai manusia kita hanya bisa berdoa dan berusaha sebaik mungkin. Mungkin kita… | Astaghfirullah Read More »

Setiap hari tidak bosan-bosannya kita melakukan maksiat, sholat 5 waktu seringka… | Astaghfirullah

Setiap hari tidak bosan-bosannya kita melakukan maksiat, sholat 5 waktu seringkali telat bahkan ditinggalkan, saudara muslim jadi incaran untuk dijadikan bahan gunjingan, dsb..Tidak bosan-bosannya maksiat terus diterjang, detik demi detik, di saat pergantian malam dan siang. Padahal pengaruh maksiat pada hati sungguh amat luar biasa. Bahkan bisa memadamkan cahaya hati. Inilah yang patut kita renungkan …

Setiap hari tidak bosan-bosannya kita melakukan maksiat, sholat 5 waktu seringka… | Astaghfirullah Read More »

Mungkin banyak dari kita yang diberikan kelebihan oleh Allah swt, yakni memiliki… | Astaghfirullah

Mungkin banyak dari kita yang diberikan kelebihan oleh Allah swt, yakni memiliki sisi kreatifitas yang mungkin bisa menghasilkan sebuah karya. Baik itu karya berupa lukisan, gambar, tulisan, syair, dsb..Tapi kita sadar ga sih, bahwa dalam berkarya itu perlu ada keseimbangan seperti hablumminallah dan hablumminannas. Yaitu hubugan dengan Allah dan hubungan dengan manusia..Ibarat 2 sisi mata …

Mungkin banyak dari kita yang diberikan kelebihan oleh Allah swt, yakni memiliki… | Astaghfirullah Read More »

Setiap maksiat yang dilakukan oleh seorang hamba akan berdampak buruk terhadap d… | Astaghfirullah

Setiap maksiat yang dilakukan oleh seorang hamba akan berdampak buruk terhadap dirinya sendiri. Jika seseorang terbiasa melakukan maksiat, maka maksiatnya itu akan melunturkan persepsi buruk tentang dosa dalam dirinya..Artinya, ia tidak akan merasa bahwa dosa yang ia lakukan adalah perbuatan buruk. Akibatnya dosa menjadi bagian dari kebiasaannya..Perasaan seperti ini merupakan puncak kenikmatan dan kesenangan seorang …

Setiap maksiat yang dilakukan oleh seorang hamba akan berdampak buruk terhadap d… | Astaghfirullah Read More »

KISAH SEEKOR SEMUT . Nabi Sulaiman as bertanya kepada semut : “Wahai semut apaka… | Astaghfirullah

KISAH SEEKOR SEMUT.Nabi Sulaiman as bertanya kepada semut : “Wahai semut apakah engkau yakin ada makanan yang cukup untuk kamu?”.Semut pun menjawab : “Rezeki dari Allah, aku percaya rezeki telah di atur oleh Allah, aku yakin dimanapun aku berada pasti ada rezeki untukku”..“Dan tidak satupun makhluk melata di bumi melainkan semuanya dijamin oleh Allah rezekinya” …

KISAH SEEKOR SEMUT
.
Nabi Sulaiman as bertanya kepada semut : “Wahai semut apaka… | Astaghfirullah
Read More »

Introspeksi diri aja, siapa yang kaya gini . Ayo tag temanmu.. . Follow @qomik…. | Astaghfirullah

Introspeksi diri aja, siapa yang kaya gini 😂. Ayo tag temanmu…Follow ➡️ @qomik.sifulan.#iqomic #2019lebihbaik #Prayer #pray #Allah #Islam #sholat #qomiksifulan #komikmuslimah #komikmuslim #komikstrip #komikislami #komikdakwah #komikmalaysia #pemudamuslim #pemudahijrah #dakwahvisual #dakwahislam #dakwah #Islam #islamicquotes #islamituindah #komikindo #komiklokal #komikindonesia #komiklokalindonesia #ramadhan #kartundakwah #comic #islamic #hijrah #Islam #dakwah #dakwahislam Sumber : Instagram / qomik.sifulan Alhamdulillah yarham umat Muhammad. …

Introspeksi diri aja, siapa yang kaya gini . Ayo tag temanmu..
.
Follow @qomik…. | Astaghfirullah
Read More »

Sunnah-sunnah dihari Jum’at⁣ Yuk kita amalkan ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ @stooryme⁣ ⁣ ⁣ #cartoon #… | Astaghfirullah

Sunnah-sunnah dihari Jum’at⁣Yuk kita amalkan 😊⁣⁣⁣⁣🎨 @stooryme⁣⁣⁣#cartoon #comic #comics #art #digitalart #artofdakwah #kartunmuslimah Sumber : Instagram / stooryme Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah …

Sunnah-sunnah dihari Jum’at⁣
Yuk kita amalkan ⁣


⁣ @stooryme⁣


#cartoon #… | Astaghfirullah
Read More »

Kebahagiaan dan Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan harusnya saat ini menjadi mili… | Astaghfirullah

Kebahagiaan dan Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan harusnya saat ini menjadi milik semua umat manusia Namun banyak fakta yang kita temui di masyarakat saat ini tidaklah seindah yang di harapkan akibat terdampak wabah covid19, baik dari sektor kesehatan, ekonomi, dan aspek kehidupan yang jauh sekali berubah bila kita bandingkan dengan Ramadhan tahun lalu Yuk mari …

Kebahagiaan dan Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan harusnya saat ini menjadi mili… | Astaghfirullah Read More »

Mungkin beberapa dari kita pernah mengalami yang namanya kehilangan sandal, pada… | Astaghfirullah

Mungkin beberapa dari kita pernah mengalami yang namanya kehilangan sandal, padahal sendal itu adalah sendal satu-satunya yang kita miliki..Biasanya hal ini kerap menimpa kaum Adam hehe😂, biasanya tuh selesai sholat di masjid, eh pas keluar tiba-tiba sendal nya udah ga ada..Dari kejadian ini dapat diambil kesimpulan, mungkin ada yang benar-benar mengamalkan istilah “AMBIL YANG BAIK …

Mungkin beberapa dari kita pernah mengalami yang namanya kehilangan sandal, pada… | Astaghfirullah Read More »

Allah menciptakan seorang hamba dengan sifat berdosa karena ada maslahat yang sa… | Astaghfirullah

Allah menciptakan seorang hamba dengan sifat berdosa karena ada maslahat yang sangat Allah cintai, yaitu bertaubatnya dan kembalinya sang hamba kepada Allah..Bahkan Rasulullah SAW menegaskan bahwa memang diantara tujuan penciptaan manusia adalah Allah menjadikan mereka makhluk yang pasti berdosa agar mereka bertaubat..Rasulullah berkata: “Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, kalau kalian tidak berdosa maka …

Allah menciptakan seorang hamba dengan sifat berdosa karena ada maslahat yang sa… | Astaghfirullah Read More »

Membicarakan kejelekan orang lain itu ada 3 tingkatan yang kesemuanya tentu saja… | Astaghfirullah

Membicarakan kejelekan orang lain itu ada 3 tingkatan yang kesemuanya tentu saja sangat dibenci oleh manusia. Allah pun bahkan sangat membenci penggunjing ini dengan memberikan perumpamaan bahwa mereka seperti memakan bangkai saudaranya yang telah mati..Ketiga tingkatan itu adalah :.1) GHIBAH, adalah suatu sikap membicarakan keburukan orang lain/ menggunjing..2) FITNAH, adalah suatu sikap menuduh seseorang tanpa …

Membicarakan kejelekan orang lain itu ada 3 tingkatan yang kesemuanya tentu saja… | Astaghfirullah Read More »

Kita sendiri tidak pernah tau atas keadaan kita saat ini, entah sedang baik atau… | Astaghfirullah

Kita sendiri tidak pernah tau atas keadaan kita saat ini, entah sedang baik atau terpuruk, Allah lebih tau apa yang paling baik untuk kita Tetap semangat ya kawan, meski kondisi memaksa kita lebih banyak bertahan…#qomikin #doodle #komik #komikislam #digitalart #artwork #graphic #wayoflife #comic #vexel #1minutebooster #tauhid #muslim #dakwah #motivasi #quranic #islamdaily #hijrah #istiqomah #allahuakbar #subhanallah …

Kita sendiri tidak pernah tau atas keadaan kita saat ini, entah sedang baik atau… | Astaghfirullah Read More »

Aku percaya dan sangat yakin, doa-doa yang telah kupanjatkan saat ini akan menja… | Astaghfirullah

Aku percaya dan sangat yakin, doa-doa yang telah kupanjatkan saat ini akan menjadi kenyataan disuatu hari nanti…⁣⁣InsyaAllah…⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣🎨 @stooryme⁣⁣⁣⁣⁣⁣#cartoon #comic #comics #art #digitalart #artofdakwah #kartunmuslimah Sumber : Instagram / stooryme Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. …

Aku percaya dan sangat yakin, doa-doa yang telah kupanjatkan saat ini akan menja… | Astaghfirullah Read More »

Ramadhan tibaRamadhan tibaMarhaban Ya RamadhanMarhaban Ya Ramadhan.Ramadhan… | Astaghfirullah

Ramadhan tibaRamadhan tibaMarhaban Ya RamadhanMarhaban Ya Ramadhan.Ramadhan tiba semua bahagiaTua dan muda bersuka citaBulan ampunan bulan yang berkahBulan terbebas api neraka.Andaikan saja Ramadhan semuaBulan yang tiba bulan yang adaKarena besarnya setiap pahalaYang di janjikan kepada kita.Banyakkan amal hari-harinyaPahala datang berlipat gandaBerlomba-lomba untuk ibadahDunia bahagia surga nantinya.Mungkin ada yang baca caption diatas sambil nyanyi wakaka, ya …

Ramadhan tibaRamadhan tibaMarhaban Ya RamadhanMarhaban Ya Ramadhan.Ramadhan… | Astaghfirullah Read More »

Dari Abu Hurairah, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam ber… | Astaghfirullah

Dari Abu Hurairah, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya Allah tidak melihat pada bentuk rupa dan harta kalian. Akan tetapi, Allah hanyalah melihat pada hati dan amalan kalian.” (HR. Muslim no. 2564)..Follow ➡️ @qomik.sifulan(tag temanmu)😉.#iqomic #2020lebihbaik #pray #prayer #Allah #islam #sholat #komikmuslimah #komikmuslim #qomiksifulan #komikstrip #komikislami #komikdakwah #komikmalaysia #pemudamuslim #pemudahijrah #dakwah #dakwahvisual #dakwahislam #islam …

Dari Abu Hurairah, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam ber… | Astaghfirullah Read More »