comicmuslimah

Nggak mungkin kita jelaskan pada semua orang bahwa diri tengah berbenah.⁣ ⁣ Kada… | Astaghfirullah

Nggak mungkin kita jelaskan pada semua orang bahwa diri tengah berbenah.⁣⁣Kadang kita perlu memaklumi bahwa semua orang pernah melakukan kesalahan. Namun, memperbaikinya bukan perkara mudah. ⁣⁣Mengejar pujian manusia hanya membuat lelah. Apalagi kita tahu, kapan saja mereka bisa berubah. Hari ini kita berteman, besok belum tentu demikian.⁣⁣Maka alasan mana lagi yang lebih pantas kita kejar …

Nggak mungkin kita jelaskan pada semua orang bahwa diri tengah berbenah.⁣

Kada… | Astaghfirullah
Read More »

Ada kisah orang saleh yang selalu menyembunyikan ibadahnya selama bertahun-tahun… | Astaghfirullah

Ada kisah orang saleh yang selalu menyembunyikan ibadahnya selama bertahun-tahun. Beliau berangkat dengan membawa bekal makan siang dari rumah. Padahal beliau berpuasa. Bekal itu diberikan kepada orang lain yang membutuhkan. Selama bertahun-tahun tidak ada anggota keluarganya yang tahu bahwa beliau begitu istikamah puasa sunah. Masya Allah.⁣⁣⁣#muyassaroh⁣ #illustrationart#motivasiislami #jadibaik #kartunmuslimah #motivasi #iqomic #samsunggalaxytaba #comicmuslimah ⁣#ibispaintx Sumber …

Ada kisah orang saleh yang selalu menyembunyikan ibadahnya selama bertahun-tahun… | Astaghfirullah Read More »

“Sesungguhnya nikmat itu berhubungan dengan syukur. Sedangkan syukur itu berkait… | Astaghfirullah

“Sesungguhnya nikmat itu berhubungan dengan syukur. Sedangkan syukur itu berkaitan dengan mazid (penambahan nikmat). Keduanya tidak bisa dipisahkan. Maka mazid dari Allah tidak akan terputus sampai terputusnya syukur dari hamba”.-Ali bin Abu Thalib.Yuk ucapkan “Alhamdulillah” sama-sama 😊[email protected]#iqomic #comicmuslimah #khoirukkum Sumber : Instagram / khoirukkum Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala …

“Sesungguhnya nikmat itu berhubungan dengan syukur. Sedangkan syukur itu berkait… | Astaghfirullah Read More »

Itulah kenapa kita mesti menempatkan segala hal sesuai porsinya. Karena jika sam… | Astaghfirullah

Itulah kenapa kita mesti menempatkan segala hal sesuai porsinya. Karena jika sampai ada yang berlebihan, akhirnya ada pihak yang didzalimi. ⁣⁣Kebanyakan makan makanan kurang sehat? Sama saja kita telah mendzalimi tubuh sendiri. Kebanyakan main gadget? Ada orang-orang terdekat yang didzalimi juga, sebab hak-haknya tidak dipenuhi. Pasangan, anak-anak, orang tua, dll. ⁣⁣Bukan bermaksud melarang bermain gadget, …

Itulah kenapa kita mesti menempatkan segala hal sesuai porsinya. Karena jika sam… | Astaghfirullah Read More »

Apa yang menjadi milikmu tidak akan tertukar dengan orang lain :)⁣ ⁣ ⁣ #muyassar… | Astaghfirullah

Apa yang menjadi milikmu tidak akan tertukar dengan orang lain :)⁣⁣⁣#muyassaroh #illustrationart #iqomic #kartunmuslimah #jadibaik #motivasi #comicmuslimah #motivasiislami #hijrah #samsunggalaxytaba Sumber : Instagram / muyassarohzuhri Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share …

Apa yang menjadi milikmu tidak akan tertukar dengan orang lain :)⁣


#muyassar… | Astaghfirullah
Read More »

Sabar? . Saat kita tertimpa musibah, atau punya masalah, pasti akan ada seorang … | Astaghfirullah

Sabar?.Saat kita tertimpa musibah, atau punya masalah, pasti akan ada seorang dua orang yang mengelus pundak kita sembari berkata, “sabar yaa”.Apa yang teman-teman rasakan ketika itu?.Mungkin, ada yang merasa biasa saja, ada pula yang merasa sedikit lega, ada pula yang tersentak hatinya dan tersadar “ternyata, aku belum cukup sabar menghadapi masalahku”, lalu ia tergerak untuk …

Sabar?
.
Saat kita tertimpa musibah, atau punya masalah, pasti akan ada seorang … | Astaghfirullah
Read More »

Saat mulai lelah dan ingin menyerah, kita lupakan impian yang telah lalu. Impian… | Astaghfirullah

Saat mulai lelah dan ingin menyerah, kita lupakan impian yang telah lalu. Impian yang dicatat lekat-lekat dalam hati, yang didengungkan di setiap sujud, diceritakan kepada semua orang terdekatmu. ⁣⁣Tapi, waktu melemahkan keinginan itu. Sudah usaha, sudah berdoa, tapi belum terlihat juga hasilnya. ⁣⁣Rasanya ingin berhenti saja. Rasanya ingin meninggalkan impian itu, pura-pura lupa meski hati …

Saat mulai lelah dan ingin menyerah, kita lupakan impian yang telah lalu. Impian… | Astaghfirullah Read More »

Jangan takut berbuat baik kepada siapa pun, meski kadang kebaikan itu dibalas ke… | Astaghfirullah

Jangan takut berbuat baik kepada siapa pun, meski kadang kebaikan itu dibalas keburukan. Rasanya kesel, sakit hati, sudah dibantu malah difitnah, sudah diberi pinjaman malah kabur atau pura-pura lupa kalau punya hutang.⁣⁣⁣⁣Apa kamu pikir, kebaikan itu hanya akan dibalas hal serupa dari orang yang sama? Tidak selalu begitu. Bisa jadi Allah balas kebaikanmu dari orang …

Jangan takut berbuat baik kepada siapa pun, meski kadang kebaikan itu dibalas ke… | Astaghfirullah Read More »

Ramadhan come very soon! Udah H-berapa ya iniii wkwk Hmm jangan kelewat sibuk me… | Astaghfirullah

Ramadhan come very soon!Udah H-berapa ya iniii wkwkHmm jangan kelewat sibuk menghitung mundur doang yaa 😁Sudahkah kita siap bersua dengannya?.Dahulu, para salaf menyiapkan diri menyambut bulan ramadhan jauuuhh sebelum bulan suci itu datang..Mu’alla bin al-Fadhl berkata, “Dulunya para salaf berdoa kepada Allah Ta’ala (selama) enam bulan agar Allah mempertemukan mereka dengan bulan Ramadhan, kemudian mereka …

Ramadhan come very soon!
Udah H-berapa ya iniii wkwk
Hmm jangan kelewat sibuk me… | Astaghfirullah
Read More »

Tidak ada yang terlambat, pun tidak ada yang terlewat. Jika dia memang jodomu, … | Astaghfirullah

Tidak ada yang terlambat, pun tidak ada yang terlewat. Jika dia memang jodomu, sudah pasti akan berhenti di kamu :)⁣⁣⁣#muyassarohzuhri #muyassaroh #hijrahyuk #jadibaik #pemudahijrah #penulis #kartundakwah #comicmuslimah #kartunmuslimah #iqomic #benerbareng #ibispaintx #illustration #islamicart #quoteislami Sumber : Instagram / muyassarohzuhri Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah …

Tidak ada yang terlambat, pun tidak ada yang terlewat. Jika dia memang jodomu, … | Astaghfirullah Read More »

Nggak banyak teman sebaik itu, yang menerima kelebihan sekaligus kekuranganmu. … | Astaghfirullah

Nggak banyak teman sebaik itu, yang menerima kelebihan sekaligus kekuranganmu. Sibuk mengingatkan saat kamu salah bukan sebaliknya malah menjatuhkan.⁣⁣Tag sahabat terbaikmu :)⁣⁣⁣#muyassaroh⁣ #illustrationart#iqomic #kartunmuslimah #jadibaik #sahabat #comicmuslimah #motivasi #samsunggalaxytaba ⁣ Sumber : Instagram / muyassarohzuhri Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh …

Nggak banyak teman sebaik itu, yang menerima kelebihan sekaligus kekuranganmu. … | Astaghfirullah Read More »

Investasi Terbesar . . Suatu hari, kamu pergi ke tempat yg indah banget, lebih i… | Astaghfirullah

Investasi Terbesar..Suatu hari, kamu pergi ke tempat yg indah banget, lebih indah daripada tempat2 yg pernah kamu kunjungi sebelumnya. Kamu merasa tenang, damai, dan aman berada di situ.Apa yg kamu lakukan saat pulang ke rumah?Kamu akan diam saja atauu, kamu akan menceritakan betapa indahnya tempat tersebut dan mengajak keluarga atau sahabatmu untuk berkunjung kesana?.Tentu jika …

Investasi Terbesar
.
.
Suatu hari, kamu pergi ke tempat yg indah banget, lebih i… | Astaghfirullah
Read More »

Bukan karena kehebatan kita, bukan juga karena usaha kita semata, sebab Allah mu… | Astaghfirullah

Bukan karena kehebatan kita, bukan juga karena usaha kita semata, sebab Allah mudahkan, sebab Allah izinkan, maka segala urusan kita bisa diselesaikan dengan lebih mudah.⁣⁣Bismillah, kita mulai semuanya dengan cara yang baik. Semoga Allah ridha dengan usaha dan kerja keras kita :)⁣⁣⁣#muyassarohzuhri #muyassaroh #iqomic #pemudahijrah #motivasi #hijrahyuk #comicmuslimah #kartundakwah #kartunmuslimah #quoteislami #islamicart #illustration #ibispaintx #benerbareng …

Bukan karena kehebatan kita, bukan juga karena usaha kita semata, sebab Allah mu… | Astaghfirullah Read More »

Ketika banyak orang ingin begini dan begitu. Ingin seperti ini dan seperti itu. … | Astaghfirullah

Ketika banyak orang ingin begini dan begitu. Ingin seperti ini dan seperti itu. Namun, minim sekali usahanya.⁣⁣⁣⁣Lantas, lewat jalan mana kamu akan menemukan ‘hal istimewa’ itu? Adakah rembulan tiba-tiba jatuh ke pangkuanmu?⁣⁣⁣⁣Di dalam Islam, kita mengenal yang namanya ikhtiar dan tawakkal. Kita usaha dulu, kemudian serahkan hasilnya kepada Allah.⁣⁣⁣⁣Bukan tawakkal namanya jika enggan usaha. Itu …

Ketika banyak orang ingin begini dan begitu. Ingin seperti ini dan seperti itu. … | Astaghfirullah Read More »

Yang Pasti-Pasti Aja . Tak perlu lampu ajaib aladdin untuk membuat hidupmu tente… | Astaghfirullah

Yang Pasti-Pasti Aja.Tak perlu lampu ajaib aladdin untuk membuat hidupmu tenteramTak perlu mantra-mantra rumit agar terpenuhi semua keinginanmu yang terpendam.Toh semua cerita halu itu ngga akan mungkin kita dapatkan 🙂.Se-kaya, se-hebat, dan se-berkuasa apapun makhluk, ia tetap bukan tempat menaruh harap.Ternyata, Dzat yang paling berkuasa di alam semesta ini telah menjanjikan sesuatu yang paling membahagiakan.وَقَالَ …

Yang Pasti-Pasti Aja
.
Tak perlu lampu ajaib aladdin untuk membuat hidupmu tente… | Astaghfirullah
Read More »

Setiap orang akan Allah uji. Nggak ada yang benar-benar lepas dari masalah. Begi… | Astaghfirullah

Setiap orang akan Allah uji. Nggak ada yang benar-benar lepas dari masalah. Begitu juga dengan kita.⁣⁣Hari ini kita tertawa, besok kita menangis. Hari kita kita tersenyum, besok kita kecewa. Semua itu akan terus bergulir datang silih berganti mengisi hari-hari kita.⁣⁣Nggak ada yang benar-benar lepas dari masalah. Maka jangan pernah lari darinya. Hadapi dan selesaikan. ⁣⁣Ikrimah …

Setiap orang akan Allah uji. Nggak ada yang benar-benar lepas dari masalah. Begi… | Astaghfirullah Read More »

Dari Al-Hasan Al-Bashri berkata, ⁣ ⁣ “Seorang mukmin di dunia seperti orang asin… | Astaghfirullah

Dari Al-Hasan Al-Bashri berkata, ⁣⁣“Seorang mukmin di dunia seperti orang asing. Tidak pernah gelisah terhadap orang yang mendapatkan dunia, tidak pernah saling berlomba dengan penggila dunia. Penggila dunia memiliki urusan sendiri, orang asing yang ingin kembali ke kampung akhirat punya urusan sendiri.”⁣⁣Kalau mudik aja butuh persiapan sangat banyak, apalagi ketika kita harus pulang ke kampung …

Dari Al-Hasan Al-Bashri berkata, ⁣

“Seorang mukmin di dunia seperti orang asin… | Astaghfirullah
Read More »

Masih semangat kan? Targetnya bagaimana? Banyak checklist atau silang? Semoga t… | Astaghfirullah

Masih semangat kan?Targetnya bagaimana? Banyak checklist✔ atau silang❌?Semoga tetap istiqomah walau ramadhan akan berlalu :’)…@khoirukkum#iqomic #khoirukkum #comicmuslimah Sumber : Instagram / khoirukkum Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, …

Masih semangat kan? Targetnya bagaimana? Banyak checklist atau silang?
Semoga t… | Astaghfirullah
Read More »

Tetap bersyukurlah dengan hasil yang kamu dapatkan hari ini. Esok kita bisa memu… | Astaghfirullah

Tetap bersyukurlah dengan hasil yang kamu dapatkan hari ini. Esok kita bisa memulai semuanya dengan lebih gigih lagi. Bismillah, ada Allah dengan segala kuasa-Nya :)⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣#muyassarohzuhri #muyassaroh#iqomic #kartunmuslimah #benerbareng #jadibaik #comicmuslimah #pemudahijrah #hijrahyuk #kartundakwah #illustration #islamicart #quoteislami #motivasi #wisuda #wisuda2020 Sumber : Instagram / muyassarohzuhri Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala …

Tetap bersyukurlah dengan hasil yang kamu dapatkan hari ini. Esok kita bisa memu… | Astaghfirullah Read More »

KESEMPATAN . . Sebelum hari-hari ini, Kita masih sibuk dengan berbagai amanah di… | Astaghfirullah

KESEMPATAN..Sebelum hari-hari ini,Kita masih sibuk dengan berbagai amanah di luar sana.Sebelum hari-hari ini,Semua tenang lalu lalang tanpa takut terjadi apa-apa.Lihat, betapa mudah Allah membalik keadaan lewat makhluk kecil tak kasat mata.Memaksa kita waspada, dan bersembunyi di rumah-rumah untuk menghindari mereka.Tapi, ada yang tak bisa sembunyi bahkan berhari-hari rela tak bertemu keluargaMereka para pahlawan yang berjuang …

KESEMPATAN
.
.
Sebelum hari-hari ini,
Kita masih sibuk dengan berbagai amanah di… | Astaghfirullah
Read More »

Seorang ibu adalah madrasah pertama buat anak-anaknya nanti. Kita belajar sunggu… | Astaghfirullah

Seorang ibu adalah madrasah pertama buat anak-anaknya nanti. Kita belajar sungguh-sungguh bukan untuk mengalahkan pasangan atau buat gaya-gayaan. Melainkan untuk tujuan mulia.⁣⁣⁣⁣Selama masih ada kesempatan, yuk yang rajin menuntut ilmu, terutama ilmu agama. Luruskan lagi niatnya, perbaiki lagi tujuannya :)⁣⁣⁣⁣⁣⁣#muyassaroh #illustrationart #kartundakwah #jadibaik #iqomic #motivasi #kartunmuslimah #comicmuslimah Sumber : Instagram / muyassarohzuhri Alhamdulillah yarham umat …

Seorang ibu adalah madrasah pertama buat anak-anaknya nanti. Kita belajar sunggu… | Astaghfirullah Read More »

Hampir semua orang bermimpi ingin sukses dalam kariernya, mati masuk surga. Masy… | Astaghfirullah

Hampir semua orang bermimpi ingin sukses dalam kariernya, mati masuk surga. Masya Allah, tapi mana bisa impian sebaik ini dicapai dengan rebahan aja?⁣⁣⁣⁣Mi instan aja perlu dimasak dulu sebelum disajikan. Nggak ada cara yang benar-benar instan. Sebab semua butuh proses.⁣⁣⁣⁣Masalahnya, mau nggak kita sabar saat berproses? Mau nggak kita ikhtiar hingga sampai tujuan?⁣⁣⁣⁣Selama kita mengandalkan …

Hampir semua orang bermimpi ingin sukses dalam kariernya, mati masuk surga. Masy… | Astaghfirullah Read More »

Mustahil kita bisa menyenangkan semua orang, maka fokuslah untuk terus memperbai… | Astaghfirullah

Mustahil kita bisa menyenangkan semua orang, maka fokuslah untuk terus memperbaiki diri karena Allah :)⁣⁣⁣#muyassaroh #illustrationart #kartunmuslimah #hijrah #comicmuslimah #iqomic #jadibaik #ibispaintx #samsunggalaxytaba Sumber : Instagram / muyassarohzuhri Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah …

Mustahil kita bisa menyenangkan semua orang, maka fokuslah untuk terus memperbai… | Astaghfirullah Read More »

SENDIRI إذا تخلى الناس عنك في كرب فعلم أن الله يريد أن يتولى أمرك وكفى بالله وك… | Astaghfirullah

SENDIRI إذا تخلى الناس عنك في كربفعلم أن الله يريد أن يتولى أمركوكفى بالله وكيلا..“Apabila manusia menghindar darimu,Di saat engkau dalam derita,Maka ketahuilah bahwa Allah menghendaki,Agar Dia sendiri yang menangani urusanmu,Dan cukuplah Allah sebagai sebaik Dzat yang diserahi”..-Imam Syafi’i- #Khoirukkum #comicmuslimah #iqomic Sumber : Instagram / khoirukkum Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim …

SENDIRI إذا تخلى الناس عنك في كرب
فعلم أن الله يريد أن يتولى أمرك
وكفى بالله وك… | Astaghfirullah
Read More »

“Tidak akan bergeser dua telapak kaki seorang hamba pada hari kiamat sampai dia … | Astaghfirullah

“Tidak akan bergeser dua telapak kaki seorang hamba pada hari kiamat sampai dia ditanya (dimintai pertanggungjawaban) tentang umurnya kemana dihabiskannya, tentang ilmunya bagaimana dia mengamalkannya, tentang hartanya; dari mana diperolehnya dan ke mana dibelanjakannya, serta tentang tubuhnya untuk apa digunakannya”(HR. At-Tirmidzi)..Shopping dan wanita memang dua hal yang sulit dipisahkan ya 😄Scroll IG, ada sponsor olshop yang …

“Tidak akan bergeser dua telapak kaki seorang hamba pada hari kiamat sampai dia … | Astaghfirullah Read More »

Stay at home selama berbulan-bulan. Jarang banget keluar rumah kecuali terpaksa…. | Astaghfirullah

Stay at home selama berbulan-bulan. Jarang banget keluar rumah kecuali terpaksa. Sekalinya keluar rumah, rupanya ambyar semua orang di jalan. Belum lagi di pasar. Patah hati rasanya. Merasa sia-sia pengorbanan selama 3 bulan ini. ⁣⁣Tapi, kita nggak dibenarkan dzalim sama diri sendiri apalagi sama orang lain. Jangan sampai gara-gara kita, orang lain jadi kena bahaya.⁣⁣Lagi …

Stay at home selama berbulan-bulan. Jarang banget keluar rumah kecuali terpaksa…. | Astaghfirullah Read More »

Jangan dulu kecewa… :)⁣ ⁣ ⁣ #muyassaroh #illustrationart #motivasiislami #moti… | Astaghfirullah

Jangan dulu kecewa… :)⁣⁣⁣#muyassaroh #illustrationart #motivasiislami #motivasi #jadibaik #hijrah #iqomic #comicmuslimah #kartunmuslimah #ibispaintx #samsunggalaxytaba Sumber : Instagram / muyassarohzuhri Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal …

Jangan dulu kecewa… :)⁣


#muyassaroh #illustrationart #motivasiislami #moti… | Astaghfirullah
Read More »

“Sebaik-baik kalian adalah yang paling baik pada keluarganya. Aku sendiri adalah… | Astaghfirullah

“Sebaik-baik kalian adalah yang paling baik pada keluarganya. Aku sendiri adalah orang yang paling baik pada keluargaku.” (HR. Tirmidzi)⁣⁣Kadang hal-hal sederhana yang dilakukan suami untuk membantu istrinya di rumah bisa jadi hal spesial yang nggak pernah dia sadari. ⁣⁣Rasulullah saw pun telah mencontohkannya. Semoga ada lebih banyak suami yang mengerti keinginan istrinya walau disampaikan dengan …

“Sebaik-baik kalian adalah yang paling baik pada keluarganya. Aku sendiri adalah… | Astaghfirullah Read More »

Sudahkah kamu merasa cukup?⁣ ⁣ ⁣ #muyassaroh #illustrationart #ibispaintx #jadib… | Astaghfirullah

Sudahkah kamu merasa cukup?⁣⁣⁣#muyassaroh #illustrationart #ibispaintx #jadibaik #hijrah #kartunmuslimah #comicmuslimah #iqomic #samsunggalaxytaba Sumber : Instagram / muyassarohzuhri Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk …

Sudahkah kamu merasa cukup?⁣


#muyassaroh #illustrationart #ibispaintx #jadib… | Astaghfirullah
Read More »

YANG TAK DITEBAR, TAKKAN PERNAH PUDAR Kini kita jumpai zaman, dimana mata kita … | Astaghfirullah

YANG TAK DITEBAR, TAKKAN PERNAH PUDAR Kini kita jumpai zaman, dimana mata kita banyak terbuai oleh pemandangan2 beracun, bahkan semakin hari, racun itu makin menjalar ke hati.Titik2 hitam semakin merumpul, menutup pintu2 masuk cahaya petunjuk dari-Nya.Acuh, tetap acuh, seolah diperbudak oleh kenikmatan sesaat. Seperti apa kiranya pemandangan beracun itu? Kau! Wahai wanita.. Umbaran pesona fisik, …

YANG TAK DITEBAR, TAKKAN PERNAH PUDAR Kini kita jumpai zaman, dimana mata kita … | Astaghfirullah Read More »

Berhati-hatilah dengan lisan. Bisa jadi apa yang kita anggap sepele, justru men… | Astaghfirullah

Berhati-hatilah dengan lisan. Bisa jadi apa yang kita anggap sepele, justru menyakitkan bagi orang lain. Bisa jadi apa yang kita anggap remeh, justru dicatat berat di sisi Allah.⁣⁣Eh, alisnya tebel sebelah, ya? Gendutan sekarang, ya? Belum nikah aja udah umur berapa coba?⁣⁣Pikirkan beribu kali sebelum berkomentar. Jangan sampai kita menyakiti orang lain. Sekali hati remuk, …

Berhati-hatilah dengan lisan. Bisa jadi apa yang kita anggap sepele, justru men… | Astaghfirullah Read More »

Berhias yuk girls, . . Berhias dengan akhlak muliaa maksudnya Biar makin cantik… | Astaghfirullah

Berhias yuk girls,..Berhias dengan akhlak muliaa maksudnya 😉Biar makin cantik, dan tentunya dicintai Allah dan Rasulullah..Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِنَّ مِنْ أَحَبِّكُمْ إِلَيَّ وَأَقْرَبِكُمْ مِنِّي مَجْلِسًا يَوْمَ القِيَامَةِ أَحَاسِنَكُمْ أَخْلَاقًا “Sesungguhnya yang paling aku cintai di antara kalian dan paling dekat tempat duduknya denganku pada hari kiamat adalah mereka yang paling bagus akhlaknya di antara …

Berhias yuk girls,
.
.
Berhias dengan akhlak muliaa maksudnya Biar makin cantik… | Astaghfirullah
Read More »

Boleh jadi kita menyukai sesuatu padahal ia tidak baik untuk kita, tidak layak d… | Astaghfirullah

Boleh jadi kita menyukai sesuatu padahal ia tidak baik untuk kita, tidak layak diperjuangkan apalagi dipertahankan. ⁣⁣Jatuh hati pada seorang ikhwan. Cinta sampai mati. Sampai-sampai nggak mau nikah kecuali sama dia. Padahal, orang tua tak pernah setuju. Bahkan kamu bisa melihat banyak hal negatif ada padanya. ⁣⁣Kamu bilang, apa jadinya menikah jika bukan dengan orang …

Boleh jadi kita menyukai sesuatu padahal ia tidak baik untuk kita, tidak layak d… | Astaghfirullah Read More »