Tak Kuasa Tahan Sakit Alasan Nandini Terhenti di Laga Keempat _*

loading…

AARHUS – Nandini Putri Arumni gagal menyumbangkan poin bagi Indonesia saat bentrok Prancis di laga keempat Piala Uber 2020. Itu lantaran tidak kuat menahan sakit akibat cedera lututnya.

Baca Juga: Saling Mendukung Jadi Kunci Apriyani/Putri Bisa Klop di Lapangan

Cedera itu menerpat Nandini saat jelang akhir gim ketiga, saat skor 17-20. Ia terlihat salah tumpuan setelah melompat, yang membuat lututnya menjadi bermasalah.

Akhirnya laga yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021) siang WIB itu dimenangkan Yaelle Hoyaux, (12-21, 21-16, 17-20). Dini -sapaanya itu tampil cukup heroik meski gagal melanjutkan babak rubber gim hingga selesai.

“Sakit sekali. Padahal tadi kondisi saya sudah lumayan bagus bisa memberikan perlawanan,” kata Dini-sapaan Nandini-dikutip dari PBSI.

Dini sejatinya bisa saja melakukan comeback pada gim ketiga. Sebab, permainannya terbilang meningkat saat tertinggal skor 16-19.

Namun, keberuntungan tak berada dipihaknya. Dini malah mendapati cedera saat dirinya ingin mengejar poin penting. Di sisi lain, kesalahan yang kerap kali ia lakukan setelah interval membuatnya kerepotan di pengujung gim.

Dini sudah mendapatkan perawatan di ruang medis Ceres Arena. Dari laporan PBSI, ia saat ini harus memakai kursi roda untuk meredakan cederanya. Kabar baiknya lagi, Indonesia pada akhirnya bisa mengalahkan Prancis 4-1.

Terkait cedera Dini, manajer tim Uber Indonesia, Eddy Prayitno memberikan pesan dukungan. Ia menyebut bahwa Dini sudah berjuang keras selama pertandingan.

Baca Juga: Hasil Piala Uber 2020: Siti/Ribka Sumbang Poin, Indonesia Kalahkan Prancis 4-1

“Dini tenang ya. Kamu sudah berjuang keras. Selama di sini akan mendapat perawatan terbaik,” tutur Eddy.

(mirz)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?