Tak Masuk Playoff MPL PH Season 8, Bren Esports Gagal ke M3 World Championship _*

Suara.com – Turnamen MPL PH Season 8 baru menutup babak regular season beberapa waktu yang lalu. Mengejutkannya, juara M2 World Championship, Bren Esports justru gagal melaju ke babak playoff MPL PH Season 8.

Setelah keluar sebagai juara M2 World Championship mengalahkan sejumlah negara, Bren Esports justru mengalami penurunan performa hingga membuat tim ini tidak mampu bersaing dengan tim lainnya.

Hingga akhirnya, di MPL PH Season 8 ini, Bren Esports harus berpuas diri dan menghentikan langkah di babak regular season. Hal ini jelas saja menjadi kejutan tersendiri, pasalnya tim ini cukup dijagokan.

Pada laga terakhir Bren Esports, Karltzy dan kawan-kawan tidak mampu menahan gempuran ECHO yang berjuang mati-matian agar bisa lolos ke babak playoff MPL PH Season 8.

Baca Juga:
Jadwal MPL Season 8 Pekan ke-8, Ada El Clasico Jilid II: RRQ vs Evos

Kekalahan Bren Esports atas ECHO ini membuat tim juara M2 World Championship ini harus melupakan mimpinya untuk meraih titel back-to-back champion di gelaran M3 World Championship mendatang.

Blacklist International. (facebook/Blacklist International)
Blacklist International. (facebook/Blacklist International)

Alhasil, dengan permainan apik, MPL PH Season 8 menyisakan enam tim yang melaju ke babak playoff mendatang. Keenam tim ini antara lain Blacklist International, ONIC PH, Nexplay EVOS, RSG, Omega dan ECHO.

Bermain konsisten, Blacklist International berhasil mengklaim tiket menuju upper bracket MPL PH Season 8. Tim yang digawangi OHMYVENUS ini digadang-gadang menjaga juara MPL PH Season 8 ini.

Seperti MPL Indonesia Season 8, juara MPL PH Season 8 juga nantinya akan berlaga dalam gelaran dunia M3 World Championship. Kira-kira, tim mana yang akan melaju ke gelaran tersebut?

Baca Juga:
Naik Dua Kali Lipat, Segini Harga Terbaru Slot MPL


Sumber : suara.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?