in ,

Tammy Abraham Sepakat Gabung AS Roma _*

AS Roma telah menjadwalkan tes medis Abraham pada Senin (16/8).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA — AS Roma dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan striker Tammy Abraham pada jendela transfer musim panas 2021. Abraham sebelumnya dilaporkan lebih menyukai bergabung dengan rival sekota Chelsea, Arsenal. Namun laporan Gianluca Di Marzio, dikutip Football Italia, Ahad (15/8), menyebutkan Roma sudah meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Serie A Italia.


Roma telah menjadwalkan tes medis Abraham pada Senin (16/8) waktu setempat. Laporan tersebut mengeklaim manajemen i Giallorossi mencapai kesepakatan mendatangkan Abraham dengan harga 40 juta euro (Rp 677 miliar). Abraham pemain akan menerima bonus 5 juta euro (Rp 84 miliar) per musim terkait performa bersama tim.


Abraham tidak turun pada pertandingan perdana Liga Primer Inggris antara Chelsea versus Crystal Palace. Namun setelah laga, ia mengunjungi para penggemar sebagai bagian dari perpisahannya dengan the Blues.


Pada pertandingan tersebut skuad asuhan Thomas Tuchel berhasil mengantongi tiga angka setelah mencukur Palace dengan skor 3-0 melalui gol Marcos Alonso pada menit ke-27, Christian Pulisic menit ke-40, dan Trevoh Chalobah menit ke-58.


Langkah Roma mendatangkan Abraham untuk menyegarkan lini depan. Roma melepas striker senior Edin Dzeko yang memutuskan hijrah ke klub rival Inter Milan.


 



Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings