in ,

Tampilan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Terbaru _*

QUICK LOOK

AFPTV, CNN Indonesia | Kamis, 12/08/2021 11:25 WIB

Jakarta, CNN Indonesia —

Samsung mengumumkan versi terbaru ponsel lipatnya, Galaxy Z Fold3 and Z Flip3. Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 menawarkan desain yang lebih ramping, lebih tahan air, dan layar 80 persen lebih tahan lama.

Flip3, dengan layar 6,7 inci, dibanderol mulai dari Rp14.999.000. Fold3, dengan layar 7,6 inci, dibanderol mulai dari Rp24.999.000.

Keduanya tersedia secara pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 dan akan diluncurkan pada 27 Agustus 2021 di sejumlah kawasan seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Korea Selatan.

Survei Canalys menunjukkan penjualan smartphone di seluruh dunia naik 12 persen.  Samsung berada posisi teratas dengan pangsa pasar 19 persen.

Sementara itu, Xiaomi melonjak ke posisi nomor dua untuk pertama kalinya dengan pangsa 17 persen karena penjualan melonjak 83 persen.

Apple turun ke nomor tiga dengan kenaikan penjualan hanya satu persen, setelah mendapatkan peningkatan dari model baru pada tahun lalu.





Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings