Tanding di Babak Final Bulu Tangkis Perorangan, Para Atlet Muda Berbakat Siap Memperebutkan Gelar Juara, Saksikan Keseruannya Secara LIVE Hanya di iNews _*

loading…

JAKARTA – Sudah memasuki babak puncak, para pebulutangkis akan terus memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan untuk memperebutkan gelar juara, mulai dari bulu tangkis perorangan, nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran. Para atlet muda akan bertanding dengan penuh strategi dan lemparan smash tajamnya untuk menaklukkan lawan. Lantas siapakah yang akan pulang dengan membawa gelar juara dari cabang olahraga bulu tangkis perorangan nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran? Saksikan pertandingannya yang akan diadakan di GOR Waringin, Kota Jayapura pada 13 Oktober 2021, pukul 08.00 WIB, pastinya secara LIVE hanya di iNews .

Baca Juga: Daftar Perolehan Medali PON XX Papua 2021, Selasa (12/10/2021) hingga Pukul 12.00 WIB: Jabar Unggul 12 Emas!

Tak hanya dari cabang olahraga bulu tangkis, iNews juga akan menyiarkan secara langsung pertandingan dari cabang olahraga lain yang pastinya tak kalah seru. Mulai dari pertandingan sepak bola yang akan menampilkan aksi dari para tim unggulan yang telah tersisa untuk meraih kemenangan juara yang sudah di depan mata.

Selanjutnya, iNews juga akan siarkan secara langsung pertandingan dari cabang olahraga unggulan lainnya.
Sebagai event olahraga terbesar di Indonesia, tentunya PON XX tidak lengkap tanpa adanya rangkaian acara penutup yang megah sebagai penghargaan bagi para talenta muda dan tim berprestasi yang sudah ikut berpartisipasi mencetak sejarah baru dalam laga pertandingan di berbagai cabang olahraga PON. Kemeriahan dari perhelatan Closing Ceremony Pekan Olahraga Nasional XX akan diselenggarakan di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, dengan menyuguhkan pertunjukkan-pertunjukkan spektakuler. Jangan sampai kelewatan! Perhelatan Closing Ceremony PON XX pada 15 Oktober 2021 secara LIVE hanya di iNews.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Tunggal Putra PON XX Papua 2021: Jegal Christian Adinata, Ikhsan Leonardo ke 4 Besar

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari, pastinya hanya di iNews pagi pukul 04.30 WIB, iNews siang pukul 11.00 WIB, iNews sore pukul 16.00 WIB dan iNews malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

#iNews #PekanOlahragaNasional #PON #Papua #2021 #Olahraga #Bulutangkis #BabakFinal #TorangBisa

(mirz)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?