Tantang Kedah FC, Teco Harapkan Suporter Jadi Pemain ke-12 Bali United _*



Suara.com – Bali United siap melakoni laga perdana mereka di kompetisi antarklub Asia kasta kedua, Piala AFC 2022. Jadi tuan rumah di Grup G, pelatih Stefano Cugurra alias Teco pun berharap para suporter di Stadion Kapten I Wayan Dipta bisa jadi ‘pemain ke-12’ buat Bali United.

Untuk laga perdana, Bali United akan menantang wakil Malaysia, Kedah FC di di Gianyar, Jumat (24/6/2022) malam ini pukul 20.00 WIB.

Berstatus sebagai tuan rumah Grup G, ini tentu jadi keuntungan tersendiri bagi skuad Serdadu Tridatu –julukan Bali United– bersaing dengan tim-tim macam Kedah, Visakha FC (Kamboja) dan Kaya FC Iloilo (Filipina).

Teco pun berharap kehadiran suporter Bali United di stadion bisa jadi motivasi besar bagi para pemainnya.

“Hal terbaik bagi kami adalah bisa bermain di rumah sendiri, di Bali. Para suporter bisa ada di stadion, kami berharap dukungan mereka bisa jadi energi buat para pemain nanti. Kami berharap suporter bisa jadi pemain ke-12 buat Bali,” ucap Teco seperti dimuat laman resmi Bali United, Jumat (24/6/2022).

“Selama dua tahun terakhir, kami bermain tanpa suporter. Kami semua tahu bahwa hal terbaik dalam sepakbola adalah jika stadion penuh,” sambungnya.

Teco berharap Stadion Kapten I Wayan Dipta yang berkapasitas 13.000 kursi di Gianyar bisa disesaki oleh suporter.

“Saya berharap stadion akan penuh suporter yang akan memotivasi tim Bali United dan memberikan tekanan saat Kedah FC menguasai bola,” tukas pelatih asal Brasil itu.





Sumber : Suara.com

Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

newsjune

Written by newsjune