Thibaut Courtois ke UEFA: Pemain Bukan Robot _*

VIVA – Kiper Timnas Belgia, Thibaut Courtois, mengecam badan pengatur sepakbola, yang disebutkannya, tidak peduli terhadap para pemain, dan memperlakukannya seperti robot dalam kalender sepakbola yang padat.

Penjaga gawang Real Madrid itu bermain untuk Belgia dalam dua pertandingan di UEFA Nations League 2021 selama jeda internasional pekan ini.

Usai Belgia kalah 1-2 dari Italia dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga UEFA Nations League, pada Minggu malam WIB, 10 Oktober 2021, Courtois berkomentar sangat kritis terhadap ajang tersebut dan juga UEFA.

Berikut Komentar Kritis Courtois

“Ini hanya permainan uang dann kami harus jujur tentang itu. Untuk UEFA, ini adalah ekstra dan ini adalah permainan ekstra karena disiarkan di TV. Tentu saja semua orang ingin bermain, tapi lihatlah seberapa banyak kedua tim berubah,” kata Courtois, seperti dikutip ESPN.

“Jika berada di final, akan ada pemain lain yang bermain. Hal ini menunjukkan bahwa kami terlalu banyak bermain,” ujarnya.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?