Tidak diragukan bahwasanya tauhid adalah landasan bagi setiap amal. Amal sebesar… | Astaghfirullah



Tidak diragukan bahwasanya tauhid adalah landasan bagi setiap amal. Amal sebesar dan sehebat apapun jika tidak dibangun di atas tauhid maka akan sia-sia dan sirna.
.
Namun kenyataan yang menyedihkan yang kita rasakan di negeri kita, masih banyak saudara kita yang belum paham tentang tauhid meskipun lisan mereka mengucapkan kalimat Tauhid “Laa ilaaha illallahu”. Buktinya, praktik-praktik kesyirikan di tanah air kita masih merajalela.
.
Dukun masih bertebaran, dan banyak sekali jumlahnya. Masih banyak orang yang percaya kepada jimat-jimat, masih menganggap angka 13 adalah angka sial, masih memberikan sesajen ke pohon atau batu besar, masih menyembelih untuk jin atau penjaga tanah atau penguasa gunung atau penguasa sawah ladang, masih percaya pada benda-benda bertuah seperti untuk dicari keberkahannya seperti keris dan batu akik.
.
Belum lagi praktik-praktik meminta-minta kepada penghuni kubur terutama penghuni kubur yang dianggap orang shalih.
.
Hal ini seluruhnya semakin menekankan bahwa mempelajari perkara tauhid (atau aqidah secara umum) adalah perkara yang sangat urgen di negeri kita.
.
.
📷 @thesunnah_path
.
.
Store ;
@alfatstore (bogor)
@makassarbook_store (Makassar)
.
.
Pemesanan WA 0813-4029-1112

Sumber : Instagram / thesunnah_path

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.





Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.