Timnas Indonesia Lanjutkan Pemusatan Latihan ke Negara Ini _*

VIVA – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong langsung melanjutkan pemusatan latihan (TC) ke Tajikistan, sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 mendatang, usai pertandingan Indonesia melawan Taiwan pada play off Kualifikasi Piala Asia 2023, Senin kemarin, 11 Oktober 2021.

Untuk itu, pemain yang masuk dalam pemanggilan timnas U-23, Selasa malam ini langsung terbang menuju Tajikistan. Sementara pemain-pemain timnas Indonesia senior langsung kembali ke Indonesia. Karena mereka akan persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan bahwa sebelum ke Tajikistan tim melakukan perjalanan darat ke Bangkok terlebih dahulu dari Buriram. Setelah itu terbang menuju Istanbul, Turki untuk transit dan berakhir di Dushanbe, Tajikistan.

“Sebelum terbang ke Tajikistan, timnas Indonesia melakukan pertemuan dan makan malam dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bangkok. Selain dari Bangkok, para pemain timnas U-23 juga akan berangkat malam ini dari Jakarta,” kata Indra Sjafri.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri

KBRI Bangkok di bawah pimpinan Duta Besar, Rachmat Budiman memberikan undangan khusus kepada skuad Garuda untuk bersilaturahmi sekaligus makan malam. Sebelumnya perwakilan dari KBRI menonton pertandingan Indonesia melawan Taiwan pada leg kedua di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand.

“Terima kasih kepada timnas Indonesia yang semalam sukses menang atas Taiwan dan lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023. Kami bangga atas pencapaian hasil tersebut dan mendoakan timnas U-23 sukses di ajang Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 di Tajikistan mendatang,” kata Duta Besar KBRI Bangkok, Rachmat Budiman.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?