Timnas Indonesia U-23 Wajib Waspada, Australia Mampu Bekuk Argentina _*

VIVA –  Timnas Indonesia U-23 akan dua kali menghadapi Timnas Australia U-23 di Kualifikasi Piala Asia 2022. Itu setelah dua lawan di Grup G, China dan Brunei Darussalam, memutuskan mundur.

Duel Indonesia vs Australia berlangsung di Tajikistan. Laga dihelat di Central Republican Stadium pada 27 dan 30 Oktober 2021.

Mundurnya dua kontestan tak serta merta membuat perjuangan Garuda Muda menjadi lebih mudah. Sebab, kekuatan Australia ternyata begitu menakutkan.

Australia jelas lawan yang wajib diwaspadai tim besutan Shin Tae-yong. Apalagi, mereka baru saja berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Kejutan diciptakan Australia di laga pembuka Grup C pada 22 Juli 2021. Tim berjuluk Olyroos tersebut menekuk tim kuat Argentina 2-0 di Sapporo Dome. Dua gol Australia dicetak Lachlan Wales (14′) dan Marco Tilio (80′).

Australia akhirnya terhenti di penyisihan grup usai kalah 0-1 dari Spanyol dan takluk 0-2 dari Mesir. Namun, keberhasilan menekuk Argentina tentunya menjadi catatan tersendiri.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?