Unggah Teaser, Rockstar Siap Luncurkan GTA: The Trilogy Remaster

Suara.com – Mengonfirmasi deretan bocoran yang beredar pada beberapa minggu terakhir, Rockstar Games akhirnya mengunggah teaser perdana dari GTA: The Trilogy Remaster. Teaser turut mengungkapkan bahwa game GTA baru ini bakal dirilis sebentar lagi.

Sebagai informasi, Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition merupakan versi remaster dari trilogi open-world GTA. Rockstar Games mengonfirmasi akan merilis remaster dari trilogi GTA sekitar akhir tahun ini untuk sebagian besar platform.

Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition bakal hadir ke beberapa platform termasuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, Nintendo Switch, dan PC. Game juga siap meluncur ke iOS dan Android pada paruh pertama tahun 2022.

Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition akan menampilkan peningkatan menyeluruh termasuk peningkatan grafis dan gameplay modern untuk ketiga judul, di mana kami tetap mempertahankan tampilan dan nuansa klasik dari versi original,” tulis Rockstar Games pada situs resminya.

Baca Juga:
Modal Game Boy, Sindikat Pencuri Berhasil Bawa Pulang Mobil SUV secara Cuma-cuma

Dikutip dari Screenrant, situs web Rockstar Games sempat down untuk sementara waktu setelah perusahaan merilis pengumuman mengenai remaster dari trilogi lawasnya.

GTA The Trilogy. (Rockstar Games)
GTA The Trilogy. (Rockstar Games)

Ini menyiratkan banyak penggemar yang sangat antusias dalam menyambut game remaster dari GTA. Rockstar diharapkan mengungkap GTA: The Trilogy secara mendalam pada peringatan 20 tahun GTA 3 pada akhir bulan Oktober.

Terdapat kemungkinan lain bahwa developer siap meluncurkan trailer baru sebelum 22 Oktober 2021. Peningkatan grafis pada trilogi GTA seperti Grand Theft Auto 3, Vice City, dan San Andreas merupakan kabar menyenangkan bagi penggemar.

Gamer generasi lawas tentu memiliki memori tersendiri saat memainkan GTA San Andreas dari zaman meledaknya PS2. Rockstar berjanji bakal mengungkapkan lebih dalam terkait GTA: The Trilogy – Definitive Edition pada beberapa minggu ke depan.

Baca Juga:
Permainan Lebih Kece, Ini 5 Skin Paling Keren Mobile Legends


Sumber : suara.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?