Viral Cherly Juno Joget-joget Sehabis Operasi Caesar, Auto-Ngilu Lihatnya!


Jakarta

Setelah menjalani proses persalinan dengan operasi caesar, eks personel Cherrybelle, Cherly Yuliana Anggraini alias Cherly Juno, viral di media sosial. Pasalnya, 2 hari setelah operasi dirinya sudah bisa bergerak aktif, bahkan berjoget.

Lewat unggahan TikTok @cherlyjuno21 dan Instagram @cherly7uno, ia membagikan momen bahagianya bisa berjoget 2 hari setelah menjalani operasi sesar. Cherly Juno menyebut, dalam 3 setelah operasi jam dirinya duduk dan dalam 12 jam sudah bisa berjalan.

@cherlyjuno21

For more updates, Follow IG Cherly7uno ##fypシ ##foryou ##cherlyjuno




♬ DJ GALA GALA X COPOT COPOT Raka Remixer Remix – Raka Remixer ✘ 𝐒𝐋𝐄𝐌𝐄𝐊

Ternyata, metode operasi sesar yang ia jalani berbeda dengan sesar pada umumnya. Dalam unggahan yang lain, ia mengaku menggunakan metode ERACS (Enhanced Recovery After Cesarean Surgery).

Spesialis kandungan dari RS Medistra, dr Dinda Derdameisyah, SpOG, menjelaskan metode ini memang metode baru yang memungkinkan pasien bisa pulih lebih cepat daripada operasi sesar pada umumnya.

“Dengan nyeri yang minimal pasien diharapkan bisa mobilisasi atau bergerak lebih cepat, jadi 3 jam udah langsung duduk kemudian 6 jam sudah bisa lepas kateter, kemudian 2 hari bisa joget,” ujar dr Dinda saat dihubungi, Minggu (10/10/2021).

[Gambas:Instagram]



Simak Video “Strategi Menkes Budi Tekan Angka Kematian Pada Ibu Melahirkan
[Gambas:Video 20detik]



Sumber : detik.com
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?