Viral Nenek Nge-gym Pakai Kebaya Bikin Melongo, Nggak Kagok Main Alat!_*

Jakarta

Usia tua tak jadi halangan seseorang untuk berolahraga. Seperti yang dilakukan nenek yang mendadak viral karena aksinya berolahraga di pusat kebugaran.

Eits, tapi nenek yang satu ini beda dari yang lain. Sosoknya baru-baru ini viral di dunia maya lantaran nge-gym sendirian sambil mengenakan kebaya lengkap!

Video ini pertama kali diunggah oleh akun @kentangmaksimall di TikTok pada Agustus lalu. Dalam video yang beredar, terlihat seorang nenek mengenakan kebaya merah muda saat berolahraga di sebuah gym. Lokasinya disebutkan di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Buat kakek yang ada di sound ini, salam dari nenek gua,” tulis akun @kentangmaksimall dalam keterangan di unggahan videonya.

Meski tampilannya tak biasa, nenek itu terlihat santai saat menggunakan alat di pusat kebugaran. Dengan enjoy, ia mengayuh sepeda status dan menarik beban di alat pulldown tanpa kesulitan.

Video tersebut kini telah ditonton lebih dari 3,8 juta pengguna TikTok dan disukai lebih dari 300an netizen.

EMBED:

@kentangmaksimall

Buat kakek yang ada di sound ini salam dari nenek gua 🔥#MerdekaCatetRibet

♬ DJ Di Dunia Ini Full Beat – Ucil Fvnky

Tim detikcom telah mewawancarai akun @kentangmaksimall yang mengunggah konten tersebut di TikTok. Pria yang mengunggah akun tersebut adalah cucu dari nenek itu.

Pria bernama I Putu Diantara itu mengatakan kejadian sebenarnya terjadi di tahun 2019.

Simak Video “Penyintas Covid-19 Disarankan Tak Lakukan Olahraga Anaerobik
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)


Sumber : detik.com
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?