Vito Antar Indonesia Juara Grup A Piala Thomas, Netizen: Keren Gila!_*

Jakarta

Shesar Hiren Rhustavito berhasil mengantarkan Indonesia menjadi juara grup A Piala Thomas 2020 setelah menundukkan Chi Yu Jen. Aksi Vito mengalahkan pemain tunggal putra Taiwan langsung menuai pujian oleh para netizen.

Bermain di partai kelima, Vito sempat tertinggal di babak pertama dengan skor 16-21. Pebulutangkis asal Sukoharjo ini mampu membalas kekalahan di babak kedua dengan skor 21-18.

Netizen dibuat dag-dig akan aksi Vito di babak kedua. Skor kedua pemain sempat saling nyusul-menyusul, namun pertandingan ditutup dengan kemenangan Vito dengan skor 21-19.

Indonesia memang sudah dipastikan melaju ke babak perempat final. Namun kemenangan Vito memastikan Indonesia menjadi juara grup A Piala Thomas 2020. Tim Indonesia sebelumnya berhasil mengalahkan Aljazair 5-0 dan Thailand 3-2.

Berikut kicauan netizen terkait aksi Vito di Piala Thomas 2020

Simak Video “Ini Tanda Kalau Kamu Olahraga dengan Benar
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)


Sumber : detik.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?