Vito Catat Rekor 100 Persen di Fase Grup Thomas Cup_*

Jakarta, CNN Indonesia —

Shesar Hiren Rhustavito berhasil menuntaskan perjalanan di fase grup Thomas Cup dengan catatan kemenangan 100 persen.

Vito yang selalu bermain dalam tiga partai Indonesia berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Pada laga pertama Indonesia vs Aljazair, Vito diturunkan sebagai tunggal kedua.

Menghapdai Mohamed Abderrahime Belarbi, Vito mampu memenangkan pertandingan dengan skor 21-6, 21-12. Vito hanya butuh 22 menit untuk mengantongi kemenangan tersebut.

Langkah Vito menjadi lebih berat di dua partai berikutnya. Vito turun sebagai tunggal ketiga dalam duel Indonesia vs Thailand lantaran Anthony Ginting dan Jonatan Christie bermain.

Tekanan untuk Vito lebih besar di duel Indonesia vs Thailand lantaran Indonesia mendapat perlawanan sengit dari lawan.

Ketika Vito turun bermain, skor tengah sama kuat 2-2. Vito bermain dengan tuntutan harus menang melawan Adulrach Namkul. Lewat perjuangan selama 1 jam 2 menit, Vito bisa menundukkan Adulrach Namkul 23-21, 10-21, 21-8.

Situasi yang nyaris serupa terjadi di laga Indonesia vs Taiwan. Ketika Vito turun bermain melawan Chi Yu Jen, skor sama kuat 2-2.

Dalam duel lawan Chi Yu Jen, Vito sempat kalah 16-21 dan terlihat lebih sering ditekan di awal gim kedua. Namun Vito bisa bangkit dan memaksakan rubber game dengan kemenangan 21-18.


Banner Testimoni

Pada gim penentuan, Vito sempat memimpin jauh 11-6. Tetapi setelah itu Chi Yu Jen sukses mengejar dan bahkan berbalik unggul 18-17.

Lewat permainan yang ulet, Vito akhirnya kembali unggul dan menutup laga dengan kemenangan 21-19.Indonesia pun sukses jadi juara grup A dengan catatan tiga kemenangan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)


Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?