Wajah Sandiaga Dibuat Mural, Begini Penampakannya _*

VIVA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno takjub dengan kreativitas milenial yang mampu menciptakan karya yang indah. Kali ini karyanya dalam bentuk mural. Sandiaga bahkan memesan mural wajah dirinya. Gimana penambakannya ya?

Diketahui, pembuatan mural wajah Sanidaga ini dibuat oleh 50 peserta desa wisata untuk menyambut acara Final Anugerah Desa Wisata Indonesia.  Sandi melihat pembuatan lukisan tersebut dibuat di sebuah limbah papan berukuran besar.  

“Ini menarik, saya lihat buatnya di limbah dan dibuat limbah papan ukuran besar yang dibuat oleh para millenial,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya, Jumat 22 Oktober 2021. 

Sandiaga Uno

Sandiaga menyebut, selain membuat wajah dirinya, para peserta juga sedang membuat mural yang berisi ikon 50 desa wisata terbaik ADWI 2021.

Nantinya mural tersebut akan menjadi latar belakang penerimaan tamu untuk swafoto ataupun latar belakang konferensi pers pengumuman pemenang ADWI 2021 pada tanggal 7 Desember 2021. 

Setelah berkunjung memenui pembuat mural, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga memberikan souvenir kepada para millemial dan dia juga meminta di foto di depan lukisannya.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?