WhatsApp Lakukan Perombakan Fitur _*

VIVA – Baru-baru ini aplikasi obrolan WhatsApp dikabarkan akan merilis fitur untuk mendengarkan pesan suara dengan kecepatan pemutaran yang berbeda. WhatsApp BetaInfo telah menerbitkan laporan baru tentang kemampuan fitur tersebut untuk menjeda rekaman suara.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa WhatsApp sedang mengerjakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menjeda pesan suara saat mereka merekamnya. Fitur ini berguna karena memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pesan dalam satu pesan suara tanpa memaksa pengguna untuk berhenti dan merekam yang baru.

Akan ada tombol jeda di panel perekaman suara yang dapat digunakan untuk merekam, menjeda maupun melanjutkan kembali rekaman suara, seperti dilansir VIVA Tekno dari laman Gizmochina, Selasa, 12 Oktober 2021.

Fitur jeda rekaman suara ini baru bisa digunakan untuk beberapa pengguna di saluran beta pada WhatsApp iOS. Tetapi peluncuran yang lebih luas untuk semua pengguna beta diharapkan segera datang. WhatsApp BetaInfo telah mengkonfirmasi bahwa fitur yang sama untuk Android juga sedang bekerja.

Baru-baru ini, APK yang dijalankan XDA juga mengungkapkan bahwa WhatsApp sedang mengerjakan fitur Komunitas baru yang akan berdampingan dengan fitur Grup. XDA berspekulasi bahwa sebuah komunitas mungkin dapat menyatukan beberapa Grup WhatsApp, serta menjadi saluran khusus untuk para admin mengirim pesan.

Postingan di dalamnya mungkin dapat menampung respons yan berulir, tidak berbeda dengan jenis fitur yang diizinkan Telegram dalam postingan di salurannya. Fitur ini kemungkinan akan tersedia pada WhatsApp versi v2.21.21.6.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?