Wong Cilacap! Ada Loker Nih di Perusahaan Gerai Sejuta Umat _*

loading…

JAKARTA – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ( Alfamart ), salah satu penguasa jaringan gerai swalayan di Indonesia, membuka lowongan kerja untuk dua posisi di salah satu gerainya di Cilacap. Posisi tersebut, yaitu MD store layout dan receptionist.

“Untukmu Rekanaker! PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (Cilacap) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui karirhub.kemnaker.go.id,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Gaes Banyak Loker Nih! Ada 11 Posisi Dibutuhkan PT Ricobana Abadi

Sebagai informasi, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk bergerak di bidang distribusi eceran produk konsumen dengan mengoperasikan jaringan mini market, dengan nama ‘Alfamart’. Jaringan mini market terdiri dari minimarket dengan kepemilikan langsung dan berdasarkan perjanjian waralaba.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 24 Desember 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.
“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker segera ya. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:

1. MD Store Layout

Kualifikasi:
– Pria usia maksimal 27 tahun
– Pendidikan minimal D3/S1 (diutamakan teknik sipil)
– Menguasai Autocad dan Ms. Office
– Memiliki SIM A
– Mampu bekerja sama dengan tim
– Penempatan kantor di Alfamart Cilacap.

Deskripsi Pekerjaan:

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?