Workshop iFortepreneur 4.0, Kisah Sukses Digitalisasi UMKM _*

VIVA – Program iFortepreneur 4.0 untuk Kebangkitan UMKM Kreatif Indonesia yang diluncurkan pada tanggal 16 September 2021, sejauh ini telah mendapatkan respons yang sangat positif dari pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Program iFortepreneur 4.0 merupakan sebuah persembahan iForte untuk mendukung pertumbuhan digitalisasi UMKM di Indonesia.

Ada pun program workshop iForteprenuer 4.0 dapat bermanfaat dan membantu para pelaku UMKM Indonesia untuk mengangkat potensi usaha secara lebih maksimal dengan bertransformasi ke platform digital.

iForte berkomitmen untuk berkontribusi aktif membangun dunia Connectivity Indonesia, agar semakin berkembang dan konsisten membawa dampak bagi kehidupan yang lebih baik.

Tercatat lebih dari 300 peserta UMKM yang berasal dari berbagai daerah, mulai DKI Jakarta, Aceh, Lombok hingga Labuan Bajo telah mendaftarkan diri dalam program iFortepreneur 4.0.

Program iFortepreneur 4.0

Program iFortepreneur 4.0

Dalam sesi workshop kali ini, iFortepreneur mengangkat “Kisah Sukses Digitalisasi UMKM Indonesia” dengan menghadirkan narasumber dari JALA Tech dan Lemonto.

JALA Tech merupakan salah satu perusahaan rintisan yang menciptakan platform digital guna membantu petambak mengelola budi daya tambak udang dengan lebih baik dan membantu mengatasi kerugian dan ketidakpastian panen dengan aplikasi dan Big Data yang diciptakan oleh JALA Tech.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?